Iklan

Iklan

,

Iklan

200 Orang Mengikuti Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Presisi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 Tingkat Polsek Mertoyudan

Admin : Ady Prasetyo
Jumat, 02 Juli 2021, 15:38 WIB Last Updated 2021-07-02T08:39:20Z

Penulis : Ady Prasetyo



MAGELANG, harian7.com - Dalam rangka mengisi HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 tingkat Polsek Mertoyudan serta menindaklanjuti perintah Kapolri, polres Magelang Polda Jateng membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Aula kantor Kecamatan Mertoyudan.


Program ini untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mertoyudan. Ungkap Kapolsek Mertoyudan AKP Soejarwanto S.I.Kom., MM., pada Jumat, (2/7/21).


Gerai Vaksinasi Presisi ini bertema 'Bhakti Kesehatan Bayangkhara Untuk Negeri, Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'. Imbuhnya.




Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Mertoyudan AKP Soedjarwanto, S.I.Kom. M. M., Wakapolsek Iptu Triyoko, Tim Medis dari Puskesmas Mertoyudan II sebanyak 7 orang petugas Kesehatan, Kanit, Kasi Polsek Mertoyudan bersama Seluruh Anggota Polsek Mertoyudan.


"Rangkaian Giat Vaksinasi massal ini diawali Registrasi peserta dilanjutkan Pemeriksaan Suhu tubuh, Tensi,  Observasi serta penyuntikan Vaksinasi oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dan yang terakhir penyerahan surat untuk vaksin yang akan digunakan untuk vaksinasi ke 2 kepada peserta," tandasnya. 


Adapun jenis vaksin yang digunakan  adalah vaksin Sinovac, Nomor : 24200721. Pungkas Kapolsek. (*)




Iklan