• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Wujud Dukungan Terhadap Palestina, Mahasiswa UT UPBJJ Yogyakarta Kelompok Belajar Temanggung Galang Dana & Donor Darah Selama 25 Hari

    Admin : Ady Prasetyo
    Senin, 14 Juni 2021, 6:31:00 PM WIB Last Updated 2021-06-15T06:43:06Z

    Penulis : Wahono | Kontributor Temanggung


    Sesi foto bersama ketika penyerahan penyaluran bantuan untuk Palestina melalui PMI Temanggung


    TEMANGGUNG, harian7.com - Rangkaian kegiatan kemanusiaan satu untuk semua sebagai wujud apresiasi terhadap Palestina di Temanggung sudah usai. Dari keseluruhan kegiatan terhitung dari tanggal 18 Mei 2021 hingga 13 Juni 2021, mahasiswa Universitas Terbuka UPBJJ Yogyakarta kelompok belajar Temanggung bisa mengumpulkan dana sebesar Rp 1.760.000,- (Satu juta tujuh ratus enam puluh ribu rupiah).


    Sementara itu dari kegiatan donor darah tercatat ada dua puluh sembilan peserta, namun hanya dua puluh lima peserta yang bisa mendonorkan darahnya, dan diperoleh dua puluh lima kantong untuk diserahkan kepada PMI Temanggung.


    Pada kegiatan penggalangan donor darah tersebut mendapat tinjauan oleh Asmuni S.Pd. MP dan Sri widrati S.Pd.MPd. selaku pengurus UT UPBJJ pokjar Temanggung.



    Ungkapan terimakasih  kepada semua pihak yang sudah andil dalam kegiatan tersebut tak henti-hentinya diucapkan oleh  Baehaqi selaku koordinator kegiatan.


    "Terimakasih kepada teman-teman mahasiswa UT dari berbagai prodi yang sudah mencurahkan waktu dan tenaga juga pikiran hingga kegiatan dapat berjalan lancar, Terimakasih juga kepada mas Bobby dan Minicon cs sudah memberikan fasilitas dalam berbagai kegiatan yang sudah terlaksana," tuturnya.


    Atas nama karyawan PMI juga, saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur darah, baik yg berhasil dan yg belum. Di tunggu tiga bulan yang akan datang, karena setetes darah anda adalah harapan hidup bagi mereka yang membutuhkan. Saya selaku koordinator mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan dalam mengkoordinir kegiatan ini," tandas Baehaqi sewaktu acara peyerahan kantong darah. Senin, (14/6/2021) di gedung PMI, jalan Wahidin, Temanggung 11, Kecamatan/ kabupaten Temanggung.


    "Alhamdulilah masih bisa berbuat sesuatu untuk kebaikan.Terima Kasih buat yang sebesar-besarnya kepada semua relawan, donatur, dan semua pihak yang ikut terlibat dalam rangkaian kegiatan satu untuk semua. Apresiasi tertinggi buat kalian," Pungkasnya penuh semangat. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +