• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Upaya Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Sine Gencarkan Operasi Yustisi

    REDAKSI
    Kamis, 10 Juni 2021, 3:35:00 PM WIB Last Updated 2021-06-10T08:35:09Z


    Laporan : Budi S | Kaperwil Jatim


    NGAWI,harian7.com - Diberlakukanya adaptasi dengan kebiasaan baru serta mengantisipasi  penyebaran Covid-19, Polsek Sine menggelar operasi yustisi dan pembagian masker kepada pengguna jalan, didepan mapolsek  setempat, Kamis (10/6/2021).


    Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sine, IPTU Suhardianto bertujuan guna menekankan kedisiplinan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 bisa diminimalisir. 


    Adapun sasaranya, semua pengendara yang melintas di sepanjang jalan depan Polsek Sine. Dari kegiatan ini diharapkan bisa merubah cara pandang masyarakat yang terkesan acuh terhadap covid-19, sehingga operasi dan sosialisasi akan terus dilakukan. 


    Wakapolsek Sine, IPTU Suhardianto mengatakan, kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan prokes disetiap kegiatan sehari-hari dan mendukung upaya kita menekan penyebaran covid-19.


    "Masyarakat yang masih melanggar dengan tidak menggunakan masker, kami berikan sanksi berupa teguran lisan dan memberikan masker agar digunakan saat perjalanan,"ujar IPTU Suhardianto.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +