Iklan

Iklan

,

Iklan

Satu Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Insiden Kecelakaan di Mertoyudan

Admin : Ady Prasetyo
Selasa, 01 Juni 2021, 16:28 WIB Last Updated 2021-06-01T09:28:41Z

Penulis : Ady Prasetyo


Tubuh korban setelah mengalami kecelakaan.


MAGELANG, harian7.com - Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di Jl. Bambang Sugeng Mertoyudan antara sebuah sepeda motor berjenis Yamaha Jupiter Z bernopol B 6170 KHI dengan mobil sedan bernopol AB 1766 UT yang dikemudikan Irwan Budiatmaka (37) warga alamat Dsn. Pedes RT 08/0 Argomulyo Bantul Yogyakarta. Pada Selasa, (1/6/21). 


Kronologi berawal ketika sebuah sepeda motor yang dikemudikan Sukoco (41) warga Dsn. Bandungsari RT 02/02 Ds. Danurejo Kec. Mertoyudan Kab. Magelang melaju dari arah Yogyakarta menuju Semarang.




Menurut keterangan salah satu saksi. Suparman, warga Pedes RT 08/02 Argomulyo Bantul Yogyakarta, bahwa sesampainya di TKP sepeda motor tersebut memotong putar arah ke Yogya.


"Bersamaan dari arah Semarang melaju sebuah mobil ini, karena jarak sudah terlalu dekat pengemudi tidak mampu menguasai kendaraanya sehingga terjadi kecelakaan," Jelasnya. 


Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tidar Kota Magelang. Dan untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan ringan. (*)


Sumber : Kasi Humas Polsek Mertoyudan




Iklan