Iklan

Iklan

,

Iklan

Ribuan Mitra Driver Gojek Semarang Ikuti Vaksinasi

Redaksi
Senin, 07 Juni 2021, 20:44 WIB Last Updated 2021-06-07T14:31:39Z
Mitra gojek saat divaksin


Penulis : Andi Saputra | Editor : Sodiq


SEMARANG, Harian7.com - Komitmen Gojek menghadirkan standar layanan paling aman di jasa tarportasi terus diwujudkan dalam rangkaian inisiatif untuk seluruh pihak di dalam ekosistem.


Bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang Yayasan Klenteng Agung Sam Poo Kong, Gojek menyertakan ribuan mitra driver dalam kegiatan vaksinasi yang menyasar  warga lansia, pekerja transportasi umum dan pariwisata mulai 7 Juni 2021.


Pusat vaksinasi di Klenteng Sam Poo Kong dibuka pada 7 – 18 Juni 2021 pukul 08.00 WIB- 16.00 WIB, Gojek memberikan voucher diskon 90% hingga Rp 40.000 untuk dua  kali  perjalanan menggunakan GoRide dan GoCar  bagi warga  Kota Semarang yang menjadi peserta vaksinasi.


Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin mengapresiasi Gojek dan para mitra drivernya yang telah berpartisipasi dalam program vaksinasi Pemkot Semarang.


Setelah itu, lanjutnya, nantinya mendapatkan vaksinasi dan agar mitra driver untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


"Walaupun sudah divaksin, mitra driver tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dalam melayani masyarakat. Saya mengapresiasi peran penting mitra driver Gojek yang telah membantu menggerakkan perekonomian di Kota Semarang khususnya selama masa pandemi," ujarnya, Senin (7/6).


Sementara itu, VP Regional Operations Excellence Public Policy and Government Relations Gojek Muhammad Chairil menuturkan keamanan, keselamatan dan kenyamanan layanan selalu menjadi prioritas Gojek, apalagi di tengah masa pandemi.


Menurutnya, sejak awal Gojek terus proaktif terlibat dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah di berbagai daerah di Indonesia.


"Hari ini merupakan momen yang penting karena ribuan mitra driver Gojek mulai bisa mendapatkan vaksin dan Mitra driver Gojek adalah urat nadi logistik nasional yang menjadi penyedia layanan transportasi serta pengiriman barang dan makanan sehari-hari bagi masyarakat," pungkasnya.

Iklan