Iklan

Iklan

,

Iklan

Meskipun Pandemi, Anatasya Colection Masih Jadi Unggulan Daya Tarik Pembeli

Redaksi
Selasa, 29 Juni 2021, 18:13 WIB Last Updated 2021-06-29T11:18:02Z
Acecoris Anatasya colection

Penulis : Andi Saputra | Editor : M.Nur


SEMARANG, Harian7.com - Ditengah pandemi covid - 19 yang saat ini masih belum selesai hingga hampir dua tahun, Aksesoris wanita milik Anatasya colection memang masih menjadi unggulan daya tarik pembeli. 


Anatasya Colection yang beralamat di ruko mall citraland lantai 2 tersebut menyajikan sejumlah pernak - pernik wanita seperti tas ukuran medium maupun mini, dompet dan kacamata dipajang rapi dan menarik perhatian.


Dita selaku owner Anatasya colection mengatakan Model-model yang dijual nampak cantik stylish dengan warna yang beragam dan cocok untuk wanita di segala aktivitas baik formal atau santai.


"Semua model bahannya high quality jadi dijamin bagus," ujarnya, kepada harian7.com, Selasa (29/6).


Menurutnya, disaat pandemi sekarang memang beda serta berubah drastis dari segi penjualan dan pembeli pun agak menurun.


"Ya beginilah, namanya usaha ada naik dan turun, apalagi ditambah situasi pandemi saat ini yang masih belum selesai dan dari segi penjualan turun hampir 50%," jelasnya. 


Dia menambahkan, untuk harga tas ukuran medium hanya Rp 300.000, tas ukurun mini Rp 135.000, acecoris seperti, kacamata 85.000 dan dompet Rp 100.000.


"Tetapi kami menawarkan diskon hingga 50% untuk jenis tas medium untuk wekend seperti hari sabtu dan minggu saja," pungkasnya.

Iklan