• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Maraknya Lempar Batu Menyasar Kaca Truk di Kab Semarang, Kasat Reskrim: 'Kami himbau untuk menghindari jam rawan, dan kini kami berupaya memburu pelaku'

    REDAKSI
    Senin, 14 Juni 2021, 4:10:00 PM WIB Last Updated 2021-06-14T09:15:28Z
    Ilustrasi.(Istimewa)


    Laporan: Shodiq

    Editor: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Menyikapi maraknya lempar  batu yang menyasar truk dan kendaraan lainya di wilayah Kabupaten Semarang baru - baru ini, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasat Reskrim AKP Tegar Satrio Wicaksono, menghimbau kepada pengemudi truk agar menghindari jam - jam  rawan.


    "Kepada supir truk agar hindari jam rawan, diantara pukul 03.00 wib hingga 06.00 wib, pagi,"katanya saat dihubungi harian7.com, Senin, (14/6/2021).


    Diungkapkan AKP Tegar, terkait kejadian tersebut, saat ini Polres Semarang sudah berupaya semaksimal mungkin diantaranya dengan menggecarkan patroli.


    "Untuk langkahnya, kita punya cara cara sendiri yang tidak bisa kita sampaikan ke publik, karena kawatir diketahui pelaku,"ungkapnya.



    AKP Tegar menghimbau, rekan - rekan media maupun masyarakat agar jika ada informasi bisa menghubungi kami."Jika ada informasi terkait pelaku segera hubungi kami, jangan jalan sendiri,"pesanya.


    Ditambahkanya, untuk saat ini kami sedang menyelidiki terkait motifnya."Saat ini belum kita ketahui apa motifnya, yang jelas kami terus berupaya,"tambahnya.


    Seperti diberitakan sebelunya, aksi lempar batu yang menyasar sopir truk dan mobil lainya, terjadi di sejumlah titik diwilayah Kabupaten Semarang. Akibatnya kaca pecah dan melukai sopir ataupun kernet.(*)


    Berita sebelumya:


    Teror Pelemparan Batu Ke Kaca Mobil Kian Marak, LSM ICI Minta Polres Semarang Segera Buru Para Pelaku

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +