• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Manfaatkan Situasi Malam Minggu, Polsek Borobudur Bersama Forkopimcam Gelar Ops Yustisi dan Bagikan Masker Di Sekitar Taman Wisata Candi Borobudur

    Admin : Ady Prasetyo
    Minggu, 20 Juni 2021, 12:03:00 AM WIB Last Updated 2021-06-19T17:03:03Z

     Penulis: Ady Prasetyo


    Petugas Ops. Yustisi gabungan ketika melaksanakan kegiatan. 


    MAGELANG, harian7.com - Guna menekan penyebaran virus Covid-19 Polsek Borobudur Bersama Forkopimcam, TWCB dan Puskesmas bagikan masker di jl. Pramudya Wardani dan jl. Medang Kamolan Borobudur. Sabtu malam, (19/6/2021)


    Kegiatan operasi yustisi dan membagikan masker sekaligus memberi himbauan agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan.


    Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi SH., di dampingi Camat Borobudur Amin Sudrajat, S.STP. MM., Danramil 19/Borobudur Kapten Arm Sutikno, GM. TWCB Jamaludin, dan Kepala Puskesmas dr. Yuniar, MPH. memimpin kegiatan Operasi Yustisi  dan bagi masker mengatakan, kami dari forkopimcam Borobudur, TWCB dan Puskesmas melaksanakan operasi yustisi dan bagi masker ini bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran virus Corona di wilayah Borobudur. 


    "Operasi ini sengaja kami lakukan dimalam Minggu mengingat banyak pemuda pemudi yang nongkrong di wilayah Borobudur menikmati indahnya kecamatan Borobudur di malam hari dan mengingat pemuda pemudi yang datang di Borobudur ini bukan saja dari Borobudur melainkan dari kecamatan lain bagi yang kedapatan dari kecamatan lain kami lakukan swab di tempat, Dan pesan saya agar selalu memakai protokol kesehatan Dimanapun berada," tuturnya. (*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini