• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Lonjakan Covid 19 di Boyolali Capai 1000 Kasus, Ini Kata Kapolres

    REDAKSI
    Rabu, 23 Juni 2021, 7:34:00 PM WIB Last Updated 2021-06-23T12:35:05Z
    Ist.


    Laporan: M Sarman | Kontributor Boyolali


    BOYOLALI,harian7.com - Lonjakan Covid - 19 di Kabupaten Boyolali, tembus 1.000 kasus lebih dan  tersebar di seluruh wilayah. Menyikapi itu,  Polres Boyolali  terus melakukan upaya pencegahan, dengan meningkatkan patroli serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan membatasi tempat tempat kerumunan masa.


    Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond mengatakan, tiga unit mobil di kerahkan untuk melakukan penyemprotan di Ruas Jalan Utama Boyolali. Penyemprotan tersebut juga di fokuskan pada pertokoan karena di sinyalir di tempat itu banyak kerumunan masa yang sedang melakukan aktifitas, di samping itu kawasan perumahan juga tak luput dari penyemprotan. 


    "Penyemprotsn di lakukan setiap hari. Kami kerahkan tiga unit kendaraan dalam penyemprotan itu, satu mobil armoured water canon (AWC) serta dua buah mobil dobel cabin yang sudah di modif. Dua mobil doble cabin yang sudah di modifikasi dilengkapi dengantadon air dan alat penyemprot,"kata Kapolres.


    Dalam melakukan penyemprotan di ruas jalan kota Boyolali, juga di sertai himbauan sosialisasi tentang protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, agar terus menerus dan selalu waspada terhadap virus corona atau Covid 19.


    "Kegiatan penyemprotan tidak hanya di lakukan di tengah kota saja, namun juga di lakukan di tiap kecamatan yang di fokuskan di wilayah yang tingkat kasus covid 19 nya tinggi, diantaranya yang terjadi di kecamatan Banyudono, Cepogo, dan kecamatan Ngemplak,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini