• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Gegerkan Warga, Sesosok Mayat Ditemukan di Area Pekuburan

    Admin : Ady Prasetyo
    Sabtu, 26 Juni 2021, 5:05:00 PM WIB Last Updated 2021-06-26T10:23:32Z

    Penulis : Ady Prasetyo

    Petugas kepolisian sektor pakis bersama tim medis dibantu warga masyarakat ketika mengevakuasi jasad korban. 


    MAGELANG, harian7.com - Warga Dusun Warangan Desa Munengwarangan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang digegerkan dengan ditemukannya tubuh seorang laki-laki yang sudah dalam kondisi meninggal dunia di area pemakaman umum Dusun setempat pada Sabtu pagi, (26/6/21) sekira pukul 06.00 Wib.


    Kejadian ini kali pertama diketahui oleh Heri Sumadiyanto (41) yang saat itu berniat melakukan ziarah kubur, melihat melihat ada orang yang tergeletak mencurigakan di area pemakaman selanjutnya hal itu disampaikan kepada perangkat desa dan dilaporkan ke Polsek Pakis. 


    Adapun korban diketahui bernama Mujiman (42) warga Dusun Perengan RT 2 RW 1, Desa Kaponan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.


    Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Pakis Iptu S. Mulyanto SH, MM., didampingi Kanit Sabhara Iptu Tri H, Kanit Reskrim Polsek Pakis Ipda Setyo Pranowo beserta anggota Unit Reskrim serta Tim Identifikasi Polres Magelang, Sertu Hartanto (Koramil 08/Pakis), Tim Medis dari Puskesmas Pakis mendatangi Lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


    Kapolsek mengatakan, Hasil pengecekan dilokasi kejadian terdapat botol Gramaxsone (obat rumput) yang isinya tinggal separo dan adanya mutahan isi perut. Diduga kuat korban melakukan bunuh diri dengan meminum cairan tersebut.


    "Setelah dilakukan pemeriksaan fisik oleh Tim identifikasi Polres Magelang dan Puskesmas Pakis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan," terangnya.


    Korban diketahui mengalami gangguan jiwa, Satu minggu yang lalu istri korban yang merupakan warga setempat meninggal dunia dan dimakamkan di lokasi TKP. 


    Adanya kejadian ini, pihak keluarga telah menerima sebagai musibah. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarga dihadapan kepala desa Munengwarangan dan akan segera dilakukan proses pemakaman. Pungkas Kapolsek. (*)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +