• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Diparkir Pinggir Jalan, Mobil NGL Ludes Terbakar, Begini Kronologinya

    REDAKSI
    Selasa, 29 Juni 2021, 12:20:00 AM WIB Last Updated 2021-06-28T17:21:36Z
    Mobil NGL yang terbakar.


    Laporan: Muhamad Sarman | Kontributor Boyolali

    Editor: Bang Nur


    BOYOLALI,harian7.com - Sebuah mobil Nissan Grand Livina, nopol AD 8775 UD, yang sedang parkir di sebelah barat Mapolres Boyolali  tepatnya di Jalan Solo-Semarang, Boyolali, Jawa Tengah, ludes terbakar, Senin (28/6/2021) siang sekira pukul 14.00wib. Beruntung  dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. 


    Menurut keterangan pemilik mobil, Anang warga Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, di lokasi menyebutkan,  kejadian tersebut terjadi sekira pukul 14.00 wib. "Diperkirakan penyebabnya, karena korsleting listrik,"ungkapnya.


    Lebih lanjut Anang menjelaskan, sebelum terbakar, mobil baru saja di pakai narik mobil minibus Isuzu Elf, AB 1350 BZ, dari Desa Canden, Kecamatan Sambi, yang sedianya mau di bawa ke bengkel mobil di Dukuh Masahan, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.


    "Baru sekitar 5 menit saya dan teman saya menuju bengkel, tiba tiba teman saya bilang kok mobilnya keluar asap, saya dan teman saya berusaha memadamkan dengan di bantu beberaoa orang, namun api keburu sudah besar sudah tidak bisa di padamkan,"kata Anang. 


    "Sepertinya konslet, kalau overheat mestinya indikatornya nyala, tetapi indikator tidak menunjukkan tanda tanda itu, ya tiba tiba keluar asap dan api," jelas Anang. 


    Sementara, saat kejadian berlangasung sedang melintas Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno, bersama anggotanya yang sedang melakukan patroli, melihat ada mobil yang terbakar. Pihaknya langsung berhenti dan melakukan pengaturan lalu lintas. 


    Dari kejadian kebakaran tersebut, lalu lintas yang dari arah solo menuju Semarang menjadi macet, dan kobaran api baru bisa di padamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Boyolali tiba di lokasi kejadian dan kobaran api berhasil di padamkan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +