Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas BUMD Kab Boyolali Dilantik

Redaksi
Jumat, 04 Juni 2021, 22:32 WIB Last Updated 2021-06-04T15:32:02Z
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat saat melantik pejabat pada perusahaan daerah.(Ist)


Editor: Choerul Amar


BOYOLALI,harian7.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ampera Boyolali dan PT Aneka Karya merupakan Badan Usaha Milik daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali. Kedua BUMD ini memiliki andil dalam mensejahterakan masyarakat Boyolali dengan kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Demikian disampaikan Bupati Boyolali, M. Said Hidayat usai melantik dan mengambilan sumpah janji pejabat pada perusahaan daerah tersebut di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, pada Jumat (4/6/2021). 

 

“Segera ambil langkah, koordinasi informal pahami apa yang harus dilakukan, upaya langkah-langkah apa dalam membawa mengemban tugas yang merupakan amanah ini,” ungkap Bupati Said. 

 

Dalam kesempatan tersebut terdapat enam pejabat yang menduduki sejumlah jabatan strategis di PUDAM Tirta Ampera dan PT Aneka Karya. Pada Perumda Tirta Ampera terdapat Suharno yang menjabat sebagai dewan pengawas. 

 

Anggota Dewan Komisaris PT Aneka Karya diduduki Marjono dan Hari Haris Fajar Haruno. Sedangkan Direktur Utama diemban M. Taufiq Kresno Widagdo, Direktur Operasional diampu oleh Eka Prihartanto dan Direktur Keuangan dan Umum dipegang oleh Indah Wulandari. 

 

Bupati Said berpesan agar pejabat yang telah dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja sama dalam jalinan komunikasi yang baik. 

 

“Tetaplah bersemangat karena perpaduan ini akan memberikan satu irama yang begitu hebat atas kecepatan langkah kita membangun Kabupaten Boyolali,” pesan Bupati Said. (RIL/DB)

Iklan