Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Sebuah Mobil Angkutan di Jurusan Kedu-Jumo Temanggung Terbakar

Admin : Ady Prasetyo
Senin, 07 Juni 2021, 13:22 WIB Last Updated 2021-06-07T07:32:01Z

 Penulis : Wahono | Kontributor Temanggung


Para petugas sedang memadamkan api 


TEMANGGUNG, harian7.com - Sebuah  mobil angkutan umum mengalami bakaran di jalan Suwandi - Suwardi tepatnya di depan SPBU Kowangan, kecamatan / Kabupaten Temanggung. Senin, ( 7/6/21).


Mobil angkutan umum Bernopol AA 1210 CE jurusan Kedu - Jumo tersebut milik Agus Riyadi (40) sekira pukul 06.45 Wib saat mengisi bensin di SPBU, Setelah keluar untuk kembali ke trayek terjadi konsleting kelistrikan mobil sehingga menimbulkan api. Semula api sulit dipadamkan dan cepat menyambar cadangan BBM yang ada didalam mobil. 


Anggian, salah satu pengendara yang waktu itu melihat adanya mobil terbakar segera melaporkan kejadian ke petugas Damkar agar segera mendapat penanganan.


Secepatnya Damkar mengirimkan sebanyak lima belas personil, upaya  pemadaman segera dilakukan dengan menggunakan satu unit foam induktor dan cairan liquid. Api bisa terkendali setelah selama 30 menit petugas berusaha memadamkanya.


Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir sekitar Rp 100.000.000,- (Seratus juta Rupiah). dan korban mengalami luka bakar ringan pada  kedua lengan namun langsung ditangani petugas kesehatan dan dievakuasi menggunakan ambulance.


Kerugian material berupa satu unit mobil angkutan, Satu buah handphone, satu dompet, juga satu tas berisi dokumen kendaraan. Sementara kios bakso yang berada tepat disebelah kejadian bisa terselamatkan. (*)



Iklan