Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Geger! Mayat Bayi Dalam Bopongan Mendadak Hilang

Admin : Ady Prasetyo
Rabu, 02 Juni 2021, 11:19 WIB Last Updated 2021-06-02T20:28:22Z

 Penulis : Ady Prasetyo


Aipda Donny Sugiharto SH. MH., dari Polsek Mertoyudan ketika meminta keterangan kepada Muhammad Tri Mulyono /Adik orangtua dari bayi yang hilang.


MAGELANG, harian7.com - Kejadian yang bisa dianggap tidak wajar dan sempat membuat warga bertanya-tanya karena hilangnya jenasah seorang bayi dengan mendadak saat dalam gendongan (dibopong).


Hal itu terjadi pada ketika orangtua dari bayi tersebut membawa pulang jenasah anaknya bersama adiknya dari Jl. Kaliurang menuju kediamanya di Secang Magelang pada Selasa, 1 Mei 2021.


Menurut Muhamad Tri Mulyono, ketika diminta keterangan oleh anggota Polsek Mertoyudan mengatakan bahwa pada pukul 16.00 wib dirinya membawa pulang jasad keponakanya tersebut dengan berboncengan sepeda motor bersama kakaknya (Ayah Bayi).


"Karena hujan lebat, tubuhnya kami bungkus dengan kain putih, handuk dan plastik. Dari kaliurang posisi saya membonceng dibelakang membopong jenasah bayinya, sesampainya di sekitar pom bensin dengung (Sleman) masih ada namun ketika sampai dirumah saya tiba-tiba kaget karena mayat bayinya sudah tidak ada,"paparnya.


Sejak adanya informasi tersebut pihak kepolisian dari Polsek Salam, Ngluwar, Muntilan, Mertoyudan hingga Polsek Secang dan dibantu para relawan telah melakukan pencarian di jalur jalan yang telah dilewati oleh kedua orang yang membawa jenasah tersebut. 


Aipda Donny Sugiarto SH. MH., anggota Polsek Mertoyudan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sejak semalam beberapa petugas kepolisian sektor dan dibantu relawan maupun warga masyarakat telah berusaha mencari dengan menyisir sepanjang ruas jalan perbatasan Magelang -Yogyakarta hingga Secang namun hasilnya masih nihil,jelasnya pada Rabu, (2/6/21). 


"Pagi ini kami lanjutkan dengan melibatkan beberapa unsur agar upaya pencarian segera membuahkan hasil," Tuturnya. (*)




Iklan