• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Berdiri Sejak 8 Tahun Silam, Rumah Makan 'Attan Putra' Spesial Untuk Penggemar Vespa Dengan Menu Masakan Khas Jawa

    Admin : Ady Prasetyo
    Minggu, 13 Juni 2021, 10:33:00 PM WIB Last Updated 2021-06-13T15:33:47Z

     Penulis : Ratmaningsih | Kontributor Temanggung



    TEMANGGUNG, harian7.com - Rumah Makan 'Attan Putra' dijalan raya Semarang - Magelang, Nggedipan, Pingit, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung mempunyai konsep selain tempat makan juga untuk tempat tongkrongan anak muda.


    Selain pelayanan secara prasmanan, tersedia aneka menu masakan dan lauk sebanyak dua puluh jenis, juga aneka oleh- oleh. 


    Selama delapan tahun rumah makan milik Faizin (44) ini dikelola dengan dibantu oleh enam karyawan, dibuka dua puluh empat jam nonstop. Dengan fasilitas toilet, parkir luas, mushola juga ada spot untuk melepas penat dengan bernyanyi karaoke untuk pengunjung disudut ruangan dan koleksi motor vespa.


    Ketika ditemui media harian7.com di rumah makannya, Minggu (13/6/2021) Faizin menuturkan,  Pelanggan rumah makan ini kebanyakan para pengemudi truk. Selain itu juga pengendara yang lewat dari berbagai kota, juga anak- anak muda penggemar vespa.


    "Konsep awalnya memang untuk tempat berkumpulnya penggemar motor vespa. Ada yang unik disini, pelanggan yang datang mengendarai motor vespa mendapatkan kopi gratis. Jadi bisa dilihat disini, selain bisa makan, istirahat, bernyanyi bersama keluarga juga. Menu makanan yang disajikan semua masakan jawa," jelasnya.


    Sekalipun bermunculan rumah makan disekitar sini, saya tetap mempertahankan konsep awal kami. Imbuhnya.


    "Harapan saya pandemi segera berlalu agar rumah makan ini bisa ramai seperti dulu, selama ini omset menurun hampir lima puluh persen, kalau keadaan membaik, ekonomi stabil, rumah makan kami bisa tetap buka, karyawan kami juga tetap bisa bekerja," pungkasnya. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +