• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    AKP Joko Hero Agustiono S.Pd., MM., Kini Jabat Kasubbagdalops Bagops Polres Magelang

    Admin : Ady Prasetyo
    Rabu, 09 Juni 2021, 6:54:00 PM WIB Last Updated 2021-06-09T12:03:04Z

    Penulis : Ady Prasetyo


    Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba ketika mendatangani serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Grabag dari AKP Joko Hero Agustiono kepada Iptu Maryanto


    MAGELANG, harian7.com - Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba S.I.K. M.Si., memimpin kegiatan upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Grabag dari AKP Joko Hero Agustiono S.Pd., M.M. yang dialihtugaskan menjadi Kasubbagdalops Bagops dilaksanakan hari ini Rabu, (9/6/21) di Mapolres Magelang.


    Hadir dalam kesempatan ini, Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian S.I.K., M.Si., Para Pejabat Utama (PJU), perwakilan Kapolsek jajaran polres Magelang. 


    Sementara untuk jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Grabag akan digantikan oleh Iptu Maryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Magelang.


    Dalam amanatnya, Kapolres Magelang menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karir personil polri yang rutin dilakukan untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi dalam jenjang karier berikutnya juga bertujuan meningkatkan kemampuan organisasi, agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton.



    "Demi terpeliharanya regenerasi dalam kinerja organisasi atau kesatuan sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja polri dalam memberikan layanan publik yang baik, melindungi, mengayomi masyarakat dan menegakan hukum," paparnya. 


    Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima, segera sesuaikan diri dengan situasi kerja ditempat tugas yang baru, lakukan konsolidasi internal dan mapping permasalahan baik personil maupun materil.


    "Kenali situasi dan kondisi tempat tugas secara lengkap dan mendalam, teruskan program kerja yang sudah baik dan tingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi dengan semua unsur terkait serta komponen masyarakat," Pesanya. 


    Sementara Kabagsumda Polres Magelang Kompol Budi Suwarni, S.H. Menyampaikan, Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan.


    "Para peserta sebelumnya dilakukan pengecekan Suhu Badan dan cuci tangan dengan handsanitizer, Dilanjutkan Serah Terima jabatan dan pengambilan sumpah pejabat Polri serta mendengarkan amanat Inspektur Upacara dan yang terakhir adalah pembacaan Doa serta penutup," terangnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini