Iklan

Iklan

,

Iklan

300 Karyawan Kontraktor SBI Pabrik Cilacap Ikuti Vaksin

Rabu, 30 Juni 2021, 15:57 WIB Last Updated 2021-06-30T08:57:14Z

Pewarta : Rusmono

Editor     : Abdurrochman

CILACAP, Harian7.com - Karyawan Kontraktor yang bekerja di lingkungan pabrik PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Cilacap melaksanakan vaksin pertama secara massal, Rabu (30 Juni 2021). 


Kegiatan yang dipusatkan di area Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap sebagai bentuk sinergi SBI dengan pemerintah daerah, TNI Angkatan Laut, Polres dan semua pihak yang terlibat.

"Kami berharap hal ini bisa membantu mempercepat vaksin bagi semua orang khususnya karyawan yang ada di lingkungan pabrik kami," kata Dewi Hestiyani, Manager Community Relations Solusi Bangun Indonesia.

Kegiatan vaksin bagi karyawan kontraktor ini merupakan yang kedua dengan jumlah peserta 300 karyawan kontraktor. Sebelumnya pada Jumat, (25/06/2021) telah dilakukan hal yang sama dengan pihak Polres Cilacap untuk vaksin karyawan kontraktor dan keluarga karyawan SBI dengan total 237 peserta.

Koordinator karyawan PT Truba, Hendry Prima Riyanto mengatakan, kami sangat berterimakasih telah diberi kesempatan vaksin.

"Ini sangat membantu untuk bersama-sama mencegah penularan Covid 19 dengan harapan pandemic Covid-19 ini segera berakhir," harapnya.

Ada 7 kontraktror yang mendapatan kesempatan megikuti vaksin tahap pertama ini, meskipun demikian masih ada kontraktor yang belum mendapatkan vaksin.

"Kami berharap kontraktor yang belum vaksin hari ini akan mendapatkan kesempatan berikutnya,“ tandas Dewi.

Pelaksanaan vaksin dijalankan dengan protokol kesehatan, semua peserta harus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta mengisi lembar pendaftaran yang sudah disediakan panitia. (*)

Iklan