• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Walikota Semarang Pilih Lebaran Bersama Pasien Covid - 19

    REDAKSI SEMARANG
    Kamis, 13 Mei 2021, 6:44:00 PM WIB Last Updated 2021-05-13T11:44:09Z
    Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat mengunjungi pasien covid - 19 


    Penulis : Andi Saputra | Editor : M.Nur


    SEMARANG, Harian7.com - Wali Kota Semarang  Hendrar Prihadi di hari raya idul fitri 1442 H justru lebih memilih berlebaran bersama sejumlah pasien Covid-19 di Kota Semarang.


    Dirinya pun membawa opor dan santapan khas Lebaran lainnya untuk dinikmati oleh warganya yang berada di tempat karantina Rumah Dinas Wali Kota Semarang.


    Ditemani oleh istrinya Krisseptiana Hendrar Prihadi, Hendi tampak santai berdialog dengan sejumlah pasien Covid-19 dengan menggunakan masker serta sarung tangan.


    Hendi mengatakan Lebaran di tahun ini meskipun masih dalam suasana pandemi tapi harus bersyukur karena semakin hari semakin baik, masjid-masjid sudah bisa mengadakan sholat tarawih, sudah bisa mengadakan Salat Idul Fitri.


    "Alhamdulillah hari ini kami bisa berlebaran bersama sedulur-sedulur yang sedang dikarantina di sini. Semoga ke depan suasananya bisa semakin baik terus, dan kita segera lepas dari pandemi Covid-19,"ujarnya, Kamis (13/5).


    Menurutnya, masyarakat bisa bijak bersikap berkegiatan di hari raya idul fitri tahun ini. 


    Dia menambahkan, pada saat ini angka Covid-19 mulai turun, tapi penderita di wilayah Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah justru didominasi oleh klaster keluarga. 


    "Sebagai sebuah informasi, Covid-19 di Kota Semarang meskipun sudah mulai landai, tapi ada sebuah perubahan klaster dan hari ini yang mendominasi justru klaster keluarga, silahkan beraktivitas tetapi harus patuhi protokol kesehatan,"tutur Hendi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini