• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    UPTD Puskesmas Karangtengah Gelar Swab Antigen dan Vaksinasi

    REDAKSI SEMARANG
    Sabtu, 22 Mei 2021, 5:04:00 AM WIB Last Updated 2021-05-21T22:15:49Z
    UPTD Puskesmas Karangtengah Wonogiri menggelar Swab Antigen dan Vaksinasi Covid-19


    Penulis : Andi Saputra | Editor : Sodiq


    WONOGIRI, Harian7.com - UPTD Puskesmas Karangtengah Wonogiri menggelar swab antigen dan vaksinasi covid-19. Dalam pelaksanaannya tersebut anggota Koramil 23/Karangtengah turut melaksanakan monitoring dan pendampingan. 

     

    Anggota Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus mengatakan dirinya beserta rekan Babinsa memberikan pendampingan dan monitoring pelaksanaan Swab antigen. Disamping itu, dalam kegiatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.


    "Babinsa merinci, kegiatan swab antigen dilaksanakan kepada 46 orang, sedangkan pelaksanaan vaksin diberikan kepada 39 orang," ujarnya, Jumat (21/5).


    Menurutnya,  kegiatan yang dilaksanakan tersebut sesuai instruksi dari Komando atas bahwa setiap Babinsa harus aktif mendampingi pelaksanaan vaksinasi sebagai pertanggungjawaban dilapangan, sehingga dapat mengetahui sejauh mana pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut.


    "Untuk kegiatan Swab test yang dilaksanakan, juga untuk mengetahui kesehatan dari warga binaan guna mengetahui apakah terconfirm Covid-19 atau tidak, sehingga apabila ditemukan warga yang terconfirm maka memudahkan dalam penanganan, bersama Satgas penanganan Covid-19," pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini