• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tim Sar Gabungan Temukan Korban Terakhir di Wisata Waduk Kedung Ombo Mengapung

    REDAKSI SEMARANG
    Senin, 17 Mei 2021, 10:37:00 AM WIB Last Updated 2021-05-17T03:37:18Z
    Tim Sar saat temukan korban terakhir


    Penulis : M.Sarman | Editor : Andi Saputra


    BOYOLALI, Harian7.com - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban terakhir wisata perahu yang terbalik di Waduk Kedung Ombo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Senin (17/5) pukul 05.00 wib pagi. 


    Perjalanan operasi pencarian korban Perahu wisata di Waduk Kedung Ombo , Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali yang terbalik dengan mengangkut 20 wisatawan yang hendak berwisata ke warung apung. 


    Tim SAR gabungan Kini sudah lega pasalnya semua korban sudah di temukan terakhir pada pukul 05.00 wib, korban berinisial Niken Safitri bocah umur 8 tahun di temukan dalam keadaan mengapung. 


    "Pada pukul 05.00 wib tim SAR gabungan berhasil menemukan korban atas nama Niken Safitri bocah berumur 8 tahun, korban di temukan tidak jauh dari LKP hanya berjarak sekitar 15 meter, " kata NurYahya Kepala Basarnas Semarang. 


    Menurutnya, Awal ditemukannya korban atas nama Niken Safitri( 8)th, tim SAR gabungan sedang berada di warung apung yang menjadi tujuan para korban, Tim yang sedang berada di warung tersebut melihat ada benda yang mengapung di tengah waduk disekitar warung apung.


    "Tim SAR gabungan langsung melakukan tindakan evakuasi, ternyata benda yang mengapung itu jenazah Niken Safitri bocah umur 8 tahun, yang kemudian dibawa ke RS Waras Wiris Andong Boyolali,"ujarnya. 


    Dia menambahkan, Korban terakhir Niken Safitri sudah di temukan pada pukul 05.00 wib, maka operasi seluruh korban perahu terbalik sudah ditemukan semua oleh tim SAR gabungan.


    "Untuk itu operasi kecelakaan perahu wisata Waduk Kedung Ombo resmi ditutup, dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak pihak yang turut serta dalam operasi SAR ini," Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini