• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Squad 0103 Desa Kecitran Berbagi Kebahagiaan Dengan Menggandeng Beberapa Elemen

    REDAKSI
    Rabu, 12 Mei 2021, 5:12:00 AM WIB Last Updated 2021-05-11T22:12:10Z

     

    Saat penyerahan bantuan.

    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - Bertempat di dusun Legok desa Kecitran kecamatan Purwareja Klampok Squad 0103 membagikan zakat dan memberikan santunan kepada warga masrakat RT 01 Rw 03, Selasa (11/05/2021).


    Nanang ketua pemuda dan Squad 0103 kepada Harian7.com mengatakan , pada pagi hari ini alhamdulilah kita mengadakan pembagian zakat kepada orang yang mebutuhkan di likungan Rt 01 Rw 03 sebanyak 30 bingkisan dan sedikit uang sebanyak 32 amplop. 


    "Kegiatan ini sudah menjadi agenda seperti tahun tahun sebelumnya , kami hanya meneruskan apa yang telah di rintis almarhum Sarino ketua RT terdahulu , karena ini merupakan kegiatan yang sangat mulia maka kami harus meneruskan apa yang telah di rintis ketua terdahulu terang Nanang,"katanya.


    Lanjut Nanang , untuk dana ini murni dari para pengurus dan anggota Squad 0103 serta di bantu dari beberapa donatur seperti dari polsek Purwareja Klampok menyumbang berupa syrup dan beberapa donatur lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. 


    "Kegiatan ini sukses karena berkat bantuan serta partisipasi dari beberapa pihak meliputi Polsek Purwareja Klampok Koramil , bidan puskesmas dan dari dinas kesehatan dari puskesmas Klampok 2 serta Squad 0103 yang dengan antusiasnya demi mensukseskan kegiantan ini,"ujar Nanang .


    Tidak lupa saya selaku ketua mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur , panitia Squad 0103 semoga ini menjadi amal ibadah yang baik dari yang terbaik imbuh Nanang .


    Di tempat yang sama, AKP Partono SH Kapolsek Purwareja Klampok sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Squad 0103 , Saya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Squaq 0103 karena ini suatu kegiatan yang sangat mulia di bulan yang penuh berkah dan ampunan. 


    "Harapan saya selaku Kapolsek Semoga kegiatan ini terus berlanjut bukan hanya di kegiatan sosial saja akan tetapi di kegiatan yang lainnya yang lebih positif lagi agar supaya pemuda pemudi di desa Kecitran semakin baik dan berguna untuk masarakat kecamatan Purwareja Klampok dan kabupaten Banjarnegara pada umumnya,"pungkas Partono.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini