• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Sinergi Dengan Generasi Muda, Koramil 08/Suruh Ajak Bersama Sama Sukseskan Progam Pemerintah

    REDAKSI
    Rabu, 19 Mei 2021, 4:05:00 PM WIB Last Updated 2021-05-19T09:05:56Z
    Foto bersama disela kunjungan Karang Taruna di Kantor Koramil 08/Suruh.


    Laporan : Bang Nur/Kund


    UNGARAN,harian7.com - Untuk meningkatkan sinergitas,  Karang Taruna Kecamatan  Suruh , Kabupaten Semarang, kunjungi kantor Koramil 08/Suruh Kodim 0714/Salatiga, Rabu (19/5/2021).


    Dalam kunjungan tersebut, Ketua Karang Taruna Irmawan beserta rombongan disambut langsung oleh, Danramil 08/Suruh Kapten Arm Utomo, di kantor setempat.


    Pada kesempatan tersebut, Danramil 08/Suruh Kapten Arm Utomo, mengatakan, sebagai komando kewilayahan yang sehari-harinya dalam berkarya selalu bersentuhan dengan semua lapisan masyarakat, maka sudah menjadi kewajiban untuk merangkul semua komponen yang ada tak terkecuali kaum muda yang energik.


    “Saya mengucapkan terimakasih atas silaturahim  Karang Taruna Kecamatan Suruh. Kunjungan dari organisasi kepemudaan untuk bersilaturahmi, adalah sebuah kehormatan bagi kami,"ungkapnya.


    Danramil berharap, organisasi kepemudaan untuk turut serta dalam mengawasi mengamati serta ambil andil dalam setiap kegiatan kepemerintahan serta Koramil yang ada dimasyarakat.


    "Di tengah pandemi Covid 19,  Karang Taruna bisa membantu pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan nya,membantu satgas Covid di tingkat Kecamatan/Desa sampai di tingkat RT. Banyak program-program yang bisa dikolaborasikan antara kepemudaan dan Koramil,"ujarnya.


    Masih ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Suruh, Irmawan, mengucapkan terima kasih kepada Danramil dalam menerima silaturahmi kami sebagai pemuda telah disambut dengan baik.  Dalam kesempatan ini kami menyatakan kesiapanya untuk mendukung kegiatan Koramil 08/ Suruh mendatang. 


    "Kami sepenuhnya siap mendukung dan senantiasa selalu berkoordinasi kepada Koramil demi terciptanya kerjasama yang baik,” ungkap Irmawan


    Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan  Suruh yang baru saja terpilih, Irmawan menuturkan, ia berharap dapat terlibat dan diberikan ruang untuk berkarya dalam pembangunan serta bisa berpartisipasi bersama-sama dengan Koramil 08/ Suruh dalam membangun situasi yang kondusif yang berdampak baik untuk masyarakat terlebih untuk kemajuan pemuda-pemuda di Kecamatan Suruh.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini