• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Seratus Orang Anggota Lindu Aji Temanggung Bagikan 750 Bungkus Takjil

    Admin : Ady Prasetyo
    Minggu, 02 Mei 2021, 8:34:00 PM WIB Last Updated 2021-05-02T13:35:57Z

    Penulis: Ratmaningsih | Kontributor Temanggung


    Anggota Lindu Aji Temanggung ketika membagikan takjil kepada para pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa.



    TEMANGGUNG, harian7.com - Lindu Aji salah satu organisasi besar yang ada di Temanggung membagikan ratusan bungkus takjil yang berlokasi di depan markas, Banyuurip, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Minggu ( 2/5/2021).


    Sebanyak seratus anggota turun kejalan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas didepan markas. Dalam waktu hampir setengah jam takjil sejumlah 750 (Tujuh ratus lima puluh) habis dibagikan.


    Menurut Romadhon selaku ketua DPC Lindu Aji Temanggung, Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak anggota berbuat kebaikan. 


    Dengan kegiatan ini saya mengajak anggota untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadhan dengan membagikan sedikit  rejeki kepada masyarakat. Dalam hadits sudah dianjurkan untuk berbagi makanan dan kebaikan. Sekarang ini kami sedang melaksanakan anjuran hadist tersebut. Selain itu  juga untuk membangun image baik Lindu aji dan berbagi,



    " Yang kami bagikan murni dari iuran teman-teman anggota yang dengan sukarela memberikan dukungan untuk kegiatan ini, acara diikuti oleh anggota perkotaan serta srikandi Lindu Aji," Lanjutnya ditengah kegiatan.


    Lusi, salah satu pengurus mengatakan, Kegiatan ini sederhana tapi diharapkan ada makna tersendiri bagi anggota, setidaknya mengajarkan untuk berbagi kebaikan sekalipun sedikit dan anggota menyambut dengan senang hati juga semangat mengikuti, paparnya


    Sementara itu, Sumidah (47) penerima takjil, menyatakan rasa terima kasihnya karena telah diberi takjil untuk berbuka puasa," Semoga ini bermanfaat dan pemberi takjil dibalas dengan segala kebaikan," Tuturnya. (*)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini