• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Satlantas Polrestabes Semarang Lakukan Swab Antigen Pada 100 Kendaraan Pemudik

    REDAKSI SEMARANG
    Senin, 17 Mei 2021, 7:00:00 PM WIB Last Updated 2021-05-17T13:21:40Z
    Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit


    Penulis : Andi Saputra | Editor : Sodiq


    SEMARANG, Harian7.com - Satlantas Polrestabes Semarang, Jawa Tengah memberikan surat kelengkapan swab kepada 100 kendaraan pemudik.


    "Pada Operasi Ketupat Candi 2021, kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan-kendaraan arus balik diantaranya bus, travel dan kendaraan pribadi. Yang sudah diperiksa diberikan surat kelengkapan swab dan ditempeli stiker biru," Kata Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, Senin (17/05).


    Stiker biru menandakan semua pengemudi dan penumpang dinyatakan negatif lalu bisa melanjutkan perjalanan ke kotanya masing-masing.


    Menurutnya, pada pemudik yang tidak sesuai protokol kesehatan akan diberikan swab antigen gratis dan apabila ada yang negatif selanjutnya pemudik akan diberikan surat hasil swab tersebut.


    Dia menambahkan, operasi ini atas perintah Kapolda Jateng agar Polri tidak lengah. Operasi serupa sudah banyak dilakukan di tol maupun lingkar luar provinsi.


    "Kita berikan pelayanan yang terbaik serta kemudahan kepada pemudik agar semua bisa berjalan lancar dan aman," tutur Sigit.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini