Iklan

Iklan

,

Iklan

SatBinmas Polres Magelang Lounching Pasar Siaga Candi di Kecamatan Ngablak

Admin : Ady Prasetyo
Senin, 03 Mei 2021, 16:00 WIB Last Updated 2021-05-03T09:00:42Z

 Penulis : Ady Prasetyo



MAGELANG, harian7.com - Lounching Pasar Siaga Candi dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 dilakukan oleh SatBinmas polres magelang di Pasar Desa Ngablak kecamatan ngablak kabupaten magelang Senin, (3/5/21).


Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Magelang AKP Buhrom beserta 6 Anggotanya, Camat Ngablak Imam Wisnu Kusuma, Kapolsek Ngablak AKP Sukamto beserta 8 anggota, Danramil 07/Ngablak Lettu Aris Widodo beserta 1 anggota, Kepala Desa Ngablak Anny Anggraeni, Kepala Pasar Ngablak Bejo beserta 4 anggotanya.


Kasat Binmas Polres Magelang AKP Buhrom berharap kepada seluruh pengunjung Pasar dan Pedagang selalu menerapkan prokes Covid-19.



"Launching pasar siaga ini bisa bekerjasama untuk memberikan ketahanan pangan bagi masyarakat dan dengan banyaknya sembako disini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat karena selalu siap," Harapnya.


Sementara kapolsek ngablak AKP Sukamto memaparkan, di wilayah hukum polsek ngablak, kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yaitu kegiatan pembatasan masyarakat sampai skala di tingkat RT untuk penanganan pandemi Covid-19 sudah dilaksanakan sebaik mungkin. Ucapnya ketika di konfirmasi media ini. (*)



Iklan