• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Rutan Salatiga Kehilangan Sosok Pegawai Teladan Karena Memasuki Purna Tugas

    REDAKSI
    Jumat, 28 Mei 2021, 8:54:00 AM WIB Last Updated 2021-05-28T01:54:59Z
    Karutan salatiga saat memberikan sambutan.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Isak haru mewarnai acara pelepasan Sulistyono  atau yang akrab disapa dengan sebutan Pak Sulis, yang memasuki masa purna tugas. Maka dari itu, Rutan Salatiga kembali kehilangan salah satu pegawai teladan. Demikian disampaikan Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano memimpin langsung kegiatan pelepasan yang didampingi humas Nuryadi, Kamis, (28/5/2021).


    Meski acara dikemas  secara sederhana tetapi tidak menghilangkan nilai kesakralan acara dan berjalan dengan khidmat.


    Dalam sambutan Kepala Rutan Andri Lesmano menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Sulistyono yang selama mengabdi di Rutan Salatiga selama 34 Tahun 3 Bulan.


    "Selama mengabdi Pak Sulistyono sudah banyak memberikan warna serta sumbangsih pikiran dan tenaga untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui Rutan Salatiga ini,"ungkapnya.


    Andri tidak lupa mendoakan yang terbaik kepada  Sulistyono yang selama pengabdiannya di Rutan Salatiga."Ia merupakan sosok pegawai yang selalu ceria dan menjadi role model bagi pegawai lain untuk terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas dan profesional,"pungkas Andri.


    Sementara Sulistyono mengungkapkan, dirinya merasa bangga dan terhormat dapat menyelesaikan masa tugasnya dengan baik dan tuntas."Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Rutan dan jajaran seluruh pegawai yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar selama bertugas di Rutan Salatiga ini,"ucapnya.


    "Dengan tetap menjaga silarutahmi dan komunikasi beliau berharap rasa persaudaraan ini terus berlangsung walaupun sudah memasuki masa pensiun,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +