Iklan

Iklan

,

Iklan

Raker Forum Kakan Kemenag, Ini Kata Kakanwil Sulsel

Redaksi
Sabtu, 22 Mei 2021, 03:21 WIB Last Updated 2021-05-23T20:23:03Z
Foto bersama disela acara.(Ist)


Editor: M Rifa

Sumber: Humas Kakanwil Sulsel


SULSEL,harian7.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan, Drs.H.Khaeroni, M.Si buka buka Rapat Kerja (Raker) Forum Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota se Sulawesi Selatan yang dihelat di Kantor Kemenag Luwu, Jumat, (21/5) malam.


Raker ini adalah raker perdana yang terpilih pasca terpilihnya secara aklamasi H. Abd. Hafid M. Talla (Kakan Kemenag Kab. Sinjai) sebagai Ketua Forum Kepala Kemenag se Sulsel beberapa bulan lalu menggantikan H.Huzaima (mantan Kakan Kemenag Kab.Soppeng) yang telah memasuki masa purna bakti.


Dalam krisisnya, Kakanwil Khaeroni  berharap Forum Kakan Kemenag dapat memberikan kontribusi pemikiran, saran dan pertimbangan kepada pimpinan terkait dengan tugas-tugas di lapangan.


"Forum ini beranggotakan seluruh Kakan Kemenag se Sulsel sehingga wajar memberi masukan, pandangan, pertimbangan dan pertimbangan kepada pimpinan terkait dengan fungsi-fungsi organisasi yang ada di kabupaten / kota," ucapnya.


Sebelumnya, Kakankemenag Kab. Bantaeng, Dr. H. Muhammad Yunus selaku Ketua Forum Kakan Kemenag kab / kota se Indonesia memaparkan pandangannya terkait keberadaan dan kehadiran Forum Kepala Kantor Kementerian Agama ini.


Selain dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Kementetiam Agama kab / kota se Sulsel, juga terlihat hadir Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah, H.Ali Yafid bersama Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam Kanwil Kemenag Sulsel, Dr.HM.Rasbi. (Fnk / AB)

Iklan