• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    PSHT Nganjuk Rayon Desa Kepanjen Bagikan Takjil Gratis

    Abdurrochman
    Kamis, 06 Mei 2021, 11:44:00 AM WIB Last Updated 2021-05-06T04:44:34Z
    Pewarta : Indra W Kepala Biro Nganjuk
    Editor     : Abdurrochman


    NGANJUK, Harian7.com
    - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) rayon Desa Kepanjen beserta beberapa anggota melaksanakan giat sosial bagi-bagi takjil gratis.

    Kegiatan yang dilaksanakan Selasa, (04/05/2021) pukul 16.30 WIB di jalur Jalan Pace-Sukomoro tepatnya i Desa Kepanjen, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker demi mengantisipasi penularan virus Covid-19.

    Pelatih siswa PSHT rayon Kepanjen, Sudarmaji mengatakan, agenda kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan sebenernya sudah menjadi tradisi kami. Semua ini termasuk pelengkap ibadah juga, karena semua yang kita lakukan demi kebaikan untuk kemanusiaan.

    "Organisasi PSHT tidak  hanya harus berlatih bela diri saja, akan tetapi juga dituntut untuk menjadi manusia yang berbudi luhur untuk mengerti salah dan benar, agar lebih dewasa dalam bersikap maupun bertutur kata kepada sesama, sehingga bisa menjunjung tinggi nama persaudaraan agar lebih berguna bagi nusa dan bangsa terutama berbakti kepada kedua orangtua," kata Sudarmaji.

    Salah satu penguna jalan, Suwandi saat dikonfirmasi mengatakan merasa senang dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan angota PSHT.

    "Ini sangat bermanfaat bagi penguna jalan yang melintas di jalan arah Pace-Sukomoro dan apa yang sudah dilakukan warga PSHT, semoga selalu bertambah berkah," pungkasnya. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini