• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Polsek Mandiraja Mendapatkan Piagam Dari Irmas Terkait Penggalangan Dana Untuk Palestina

    REDAKSI
    Rabu, 26 Mei 2021, 12:09:00 PM WIB Last Updated 2021-05-26T05:09:13Z
    Ist


    Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas


    BANJARNEGARA,harian7.com - Polsek Mandiraja jajaran polres Banjarnegara mendapatkan piagam penghargaan serta ucapan terimakasih atas kerjasamanya dalam aksi penggalangan dana dan kemanusiaan peduli Palestina dan masjid Al Aqsa dari Ikatan Remaja Masjid IRMAS .



    Kapolsek Mandiraja AKP Sujit Munandar SH menyampaikan terimakasih kepada Irmas , terimaksih kepada Irmas yang telah melakukan kegitan tanpa adanya gangguan kamtibmas dan komplain dari masyarakat sekitar dalam pelaksanaan penggalangan dana.



    "Harapan besar dari kami agar Irmas benar benar memastikan dana yang akan disalurkan tepat sasaran dan pada jalur yang benar , jangan sampai dana yang telah dikumpulkan dan niat baik Irmas nantinya disalahgunakan oleh Organisasi tertentu," papar kapolsek. 



    Kapolsek juga menekankan agar dana tersebut tepat sasaran " Sekali lagi pastikan dana yang akan disalurkan tepat sasaran dan melaluli jalur yang jelas " 


    Ditempat yang sama ketua panitia Aksi Zahron Farid H mengatakan , Penggalangan dana yang kami lakukan pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021 pukul 09.00 - 15.00 WIB diperempatan Terminal Mandiraja mendapatakan dana sebesar Rp. 6.899.500 dari para pengguna jalan.



    "Sejanjutnya Dana tersebut akan kami salurkan ke Aqsa Working Grup yang berpusat di Bogor dengan cara mentrasfer uang tersebut melalui rekening Bank BNI atas nama Aqsa Working Group dengan Nomor Rekening 8605130000018168,"jelas Farid. 


    Kegiatan tersebut sebagai wujud aksi kemanusiaan peduli Palestina dan Masjid Al Aqsa dari Irmas  (Ikatan Remaja Masjid Al Fatah) Gumelem Kulon Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara.



    "Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepala Kepolisian Republik Indonesia Sektor Mandiraja atas kerjasamanya dalam menyukseskan penggalangan dana aksi kemanusiaan peduli Palestina dan Masjid Al Aqsa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +