• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Polrestabes Semarang Launching Program Presisi Command Center

    REDAKSI SEMARANG
    Minggu, 09 Mei 2021, 3:25:00 AM WIB Last Updated 2021-05-08T20:31:36Z
    Saat pelaunchingan program aplikasi presisi command center 


    Penulis : Andi Saputra | Editor : M.Nur


    SEMARANG, Harian7.com - Polrestabes Semarang melaunching program aplikasi presisi command center yang bertempat di Lapangan Apel Polrestabes Semarang, Sabtu (8/5).


    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan bahwa aplikasi program presisi commander center ini untuk mempermudah masyarakat dalam membutuhkan bantuan kepada Polisi.


    "Didalam aplikasi ini terdapat aplikasi SKCK online dan bahkan di dalamnya ada aplikasi apapun yang dibutuhkan masyarakat Kota Semarang dan selain itu juga telah terpasang beberapa CCTV untuk memantau segala tindak criminal dan kejadian,"ujarnya. 


    Menurutnya, Terkait CCTV ini sudah berkerjasama dan melakukan komunikasi dengan Walikota Semarang, hal ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Semarang.


    "CCTV ini terkonek dengan Polrestabes Semarang, agar kejadian sekecil apapun dapat diwilayah kota Semarang. Bahkan Walikota Semarang sudah memfasilitasi kepada semua RT dan RW pemasangan CCTV,"jelasnya. 


    Dia menambahkan, di Kota Semarang sendiri telah terpasang 10.000 CCTV hal ini mempermudah kepolisian khususnya di Polrestabes Semarang dalam mengawasi dan memantau serta mempersempit segala bentuk tindak kejahatan sekecil apapun.


    "Masyarakat jangan takut dan resah dengan kejadian apapun, karena Kepolisian sudah dapat melihat dan memantau kejadian apapun yang ada di lingkungan masyarakat,"tutur Ahmad Lutfhi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +