• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    POLRES NGAWI TERIMA KUNJUNGAN TIM PUSLITBANG POLRI

    REDAKSI
    Selasa, 04 Mei 2021, 10:25:00 PM WIB Last Updated 2021-05-04T15:25:28Z


    Laporan: Salsabila | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Kepolisian Resort Ngawi menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri di Aula Paramasatwika Polres Ngawi, Selasa (4/05/2021).


    Tim yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Guntur Setyanto selaku Ketua Tim Peneliti bersama Anggota Peneliti Mabes Polri diterima langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya diikuti oleh Kabag Ren Polres Ngawi, Kasat Opsnal, dan beberapa Responden dari Masyarakat Ngawi.


    Kunjungan tersebut bertujuan melaksanakan kegiatan Penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri di Wilayah Polda Jatim, salah satunya di Polres Ngawi.


    Brigjen Pol. Drs. Guntur Setyanto mengatakan dalam kunjungannya melakukan giat diskusi dan tanya jawab yang bertujuan untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan Kepolisian, yaitu fungsi Lalu lintas, Reskrim, Intelkam, Binmas, dan Sabhara.


    "Penelitian ini akan dijadikan barometer untuk menilai seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat atas layanan yang diberikan pihak Kepolisian khusunya Polres Ngawi, " ungkap Ketua Tim Puslitbang. 


    Selanjutnya Ketua Tim Puslitbang mengatakan Kegiatan dilaksanakan oleh Tim Puslitbang Mabes Polri dengan Wawancara Mendalam (Indeplt Interview) untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan publik terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T. A 2021, khususnya layanan pada Fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas, dan Sabhara di Wilayah Hukum Polres Ngawi. 


    "Kegiatan berjalan sesuai dengan harapan dimana responden banyak yang puas atas pelayanan dan kinerja Polres Ngawi, " tutup Brigjen Pol. Drs. Guntur Setyanto.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +