Iklan

Iklan

,

Iklan

 


POLRES NGAWI GELAR PATROLI DIALOGIS SAAT PERINGATAN HARI BURUH 2021

Redaksi
Sabtu, 01 Mei 2021, 22:24 WIB Last Updated 2021-05-02T00:24:54Z
Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya.


Laporan: Salsabila | Kontributor Ngawi

NGAWI, harian7.com - Sabtu, 1 Mei 2021 menjadi Peringatan Hari Buruh membuat jajaran Polres Ngawi menyiagakan puluhan personel untuk gelar Patroli Dialogis ke beberapa pabrik di wilayah Kabupaten Ngawi. 


Hari Buruh yang dikenal dengan sebutan May Day ini adalah hari libur tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh. 


Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan bahwa Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan dalam upaya antisipasi segala kemungkinan yang bisa saja timbul saat perayaan Hari Buruh. 



Sejumlah pabrik yang dikunjungi antara lain, PG. Soedono di Desa Tepas, Kecamatan Geneng, PT. Dadi Mulyo Sejati di Dusun Alas Pecah, Kecamatan Geneng, PT. MPS Karangjati di Jalan .Caruban Ngawi, Dusun Bangoan RT 08/RW 02, Desa/Kecamatan Karangjati, dan PT. Karyamitra Budisentosa di Jalan Jatimurni, RT 04/RW 01, Ngawi Regency, Karangjati. 


" Dari sejumlah pabrik yang kita datangi, tidak ada aktivitas produksi karena seluruh karyawan pada hari ini sedang libur bersama, petugas kami hanya menemui Petugas Security, " ungkap I Wayan Winaya kepada harian7.com.


Kapolres Ngawi menambahkan, pada peringatan Hari Buruh ini jajaran Polres Ngawi telah menyiagakan sejumlah personel maupun sarana prasarananya guna menjaga stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas. 


" Intinya pada peringatan may day ini kami tidak mau underestimate dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini, kami upayakan yang terbaik demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif, " tutup I Wayan Winaya.

Iklan