Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt. Camat Pakis Mulyanto SH. MH. Siap Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dengan Mengelola SDM dan SDA

Admin : Ady Prasetyo
Selasa, 11 Mei 2021, 10:39 WIB Last Updated 2021-05-11T03:39:08Z

Penulis : Ady Prasetyo

Pelaksana Tugas Camat Pakis Mulyanto SH. MH. 


MAGELANG, harian7.com - Demi  kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemerintah pusat hingga tingkat daerah bersama masyarakat itu sendiri, hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pakis Kabupaten Magelang Mulyanto SH. MH., pada selasa, (11/5/21) ketika ditemui harian7.com dikantornya. 


Banyak Sumber Daya Alam serta Sumber Daya Manusia di kecamatan pakis yang bisa diangkat sehingga apabila dikelola dengan baik pasti nantinya bisa meningkatkan taraf kesejahteraan kehidupan masyarakat. 


" Kami dari pemerintah kecamatan pakis akan selalu bersinergi dengan segenap elemen masyarakat maupun pemerintahan desa untuk menggali dan menata sumber daya yang ada di wilayah ini," Jelasnya. 


Sejak ditetapkan menjabat sejak 22 April 2021, dirinya langsung melakukan kordinasi kepada para staf dikantornya serta dengan para kepala desa untuk membahas apa yang seharusnya dikerjakan lebih dahulu guna memajukan wilayah kecamatan pakis. 


" Beberapa lokasi yang sudah dikelola oleh warga masyarakat seperti adanya beberapa tempat wisata dan pemancingan bisa menciptakan lapangan kerja serta menambah penghasilan bagi warga sekitar," Tuturnya. 


Sementara untuk Sumber Daya Manusia, khususnya dikecamatan pakis banyak para pemuda pemudi yang punya bakat dibidang olahraga dan kesenian, 


" Ini sebuah aset yang bagus untuk dikembangkan dan disalurkan sehingga nantinya warga di kecamatan pakis bisa semakin sejahtera," Pungkasnya. (*)

Iklan