• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    PKS Jateng dan Demokrat Jateng Sepakati Kolaborasi Untuk Bangsa

    REDAKSI
    Rabu, 19 Mei 2021, 1:18:00 PM WIB Last Updated 2021-05-19T06:37:14Z


    SEMARANG,harian7.com - PKS Jateng dan Demokrat jateng sepakat untuk berkolaborasi dalam membangun bangsa dan negara khususnya provinsi Jawa Tengah. Hal itu disampaikan dalam silaturahim kebangsaan DPD Partai Demokrat Jawa Tengah ke DPW PKS Jawa Tengah,  di Gedung DPTW PKS Jateng, Petompon, Gajah Mungkur, Kota Semarang Selasa (18/05/2021).


    Rombongan DPD Partai Demokrat Jateng dipimpin langsung oleh Rinto Subekti selaku ketua dan disambut oleh jajaran pengurus DPTW PKS Jateng yang dipimpin oleh Muh. Haris Selaku Ketua DPW PKS Jateng.


    Rinto mengatakan bahwa silaturahim ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk memperkuat sinergi kebangsaan antar partai politik.


    “Hari ini Partai Demokrat Jateng menyambangi PKS Jateng dalam rangka silaturahim kebangsaan,.” Terangnya.


    Ia berharap pertemuan tadi dapat menjadi langkah positif dalam memecahkan permasalahan bangsa.

    “Saya harap kunjungan ini dapat memperkuat sinergi antara Partai Demokrat serta PKS untuk berkolaborasi memecahkan masalah-masalah kebangsaan,” Ujarnya.


    Sementara itu Ketua DPW PKS Jateng Muh Haris mengatakan PKS menyambut baik pertemuan tersebut. Haris menegaskan dalam upaya membangun bangsa memang membutuhkan sinergi antara semua elemen termasuk kolaborasi antar partai politik.


    “Menyelesaikan masalah bangsa tidak dapat dilakukan sendirian, perlu kolaborasi antar elemen, dalam hal ini selaku partai politik kami tentunya akan berjuang di parlemen dan kemasyarakatan,” Tutur Haris.


    Haris menambahkan dalam pertemuan yang dihadiri oleh para pimpinan DPD Partai Demokrat Jawa Tengah serta Pimpinan DPTW PKS Jawa Tengah  tersebut PKS dan Demokrat saling bertukar pandangan terkait permasalahan bangsa serta dialog terkait langkah-langkah solutifnya.


    “Kami saling bertukar pandangan serta berbagi sudut pandang mengenai masalah bangsa. Dialog ini saya rasa positf karena kita dapat memahami sudut pandang masing-masing dalam membangun negara,” Terang Wakil Walikota Salatiga Ini.


    “Saya rasa silaturahim seperti ini baik diteruskan karena dalam pertemuan seperti ini kita akan menemukan banyak inspirasi serta inovasi terkait upaya kontribusi bagi Bangsa,” pungkasnya.(Andi/Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini