Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pelatih PSIS Semarang Latih Fisik dan Taktik Sebelum Libur Waisak

Redaksi
Selasa, 25 Mei 2021, 22:11 WIB Last Updated 2021-05-25T15:12:32Z
Pemain PSIS Semarang saat latihan di Stadion Citarum 


Penulis : Andi Saputra | Editor : M.Nur


SEMARANG, Harian7.com - Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berusaha meningkatkan kondisi fisik pemain dan mengasah taktik permainan sebelum Rabu esok libur karena Hari Raya Waisak.


Latihan fisik dan taktik bagi Hari Nur Yulianto dkk. dilaksanakan di Stadion Citarum, Selasa (25/5) sore.


Dragan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk lari beberapa putaran mengelilingi lapangan dengan beberapa intensitas yang berbeda.


Di segi taktik, Dragan melanjutkan program latihan yang sudah ia jalankan dalam sesi latihan Selasa pagi.


"Kami tadi melaksanakan latihan fisik yang lebih kuat dan kemudian melanjutkannya dengan game yang temponya lebih cepat dari sebelumnya," ujarnya. 


"Sejauh ini latihan berjalan sangat bagus dan saya puas melihat perkembangan pemain dari hari ke hari. Memang tidak bisa instan dan kami akan berusaha untuk terus meningkatkan fisik dan taktik di pre-season ini," jelasnya. 


Untuk Rabu esok, Dragan memang meliburkan anak asuhnya karena Hari Raya Waisak dan ia memberi waktu kepada pemainnya untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga.


"Besok kami libur karena Hari Raya Waisak. Namun lusa atau pada hari Kamis kami akan melanjutkan latihan normal dengan latihan dua kali dalam sehari," tuturnya. 

Iklan