• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Peduli Sesama, Road Show 234 SC Korwil Jateng Salurkan 300 Nasi Kotak di LP Perempuan Kelas llA Semarang

    Admin: Shodiq
    Sabtu, 08 Mei 2021, 7:16:00 PM WIB Last Updated 2021-05-08T16:41:01Z
    Segenap Pengurus 234 SC Korwil Jateng foto bersama dengan Kasi Kegiatan Kerja LP Perempuan kelas llA Semarang, seusai salurkan bantuan 300 nasi kotak, Sabtu (8/5/2021) sore.



    Laporan : Shodiq


    SEMARANG, harian7.com - sebagai bentuk  nyata mewujudkan visi misi 234 SC di bidang sosial , Pengurus Korwil Jawa Tengah melanjutkan road show di bulan suci Ramadhan 1442 H yakni dengan menyalurkan 300 nasi kotak ke LP Perempuan kelas llA Semarang, Sabtu (8/5/2021) sore.



    Seusai kegiatan tersebut pengurus 234 SC Korwil Jateng beserta anggota melanjutkan rapat harian dan buka bersama di Hotel Citradream Semarang Jalan Imam Bonjol No. 187 Semarang.



    Hadir pada kegiatan baksos tersebut Ketua 234 SC  Korwil Jawa Tengah H Martono SE , Sekretaris Korwil Jateng Iwan Laksono dan segenap pengurus Korwil Jateng serta perwakilan Regwil 234 SC Keresidenan Semarang.



    Kehadiran anggota 234 SC tersebut disambut oleh Rini Sulistiyowati Kasie Kegiatan Kerja LP Perempuan kelas llA Semarang.



    Ketua Korwil 234 SC H Martono SE mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain sebagai bentuk kepedulian sosial juga sebagai sarana sosialisasi keberadaan 234 SC di Jawa Tengah.



    " 234 SC merupakan komunitas yang mempunyai visi  misi sosial  budaya dan olahraga. Visi tersebut harus diwujudkan dengan nyata bukan hanya tertulis. Untuk itu kegiatan ini kita selenggarakan. Dan kami siap menjalin kerjasama dengan LP Perempuan kelas llA Semarang dalam berbagai bidang terutama bidang sosial , budaya dan olahraga, " tutur Martono.



    Lebih lanjut, Martono mengatakan road show di bulan suci Ramadhan kali ini merupakan yang kelima kalinya  yang mana sebelumnya di selenggarakan di Kab. Semarang ,Kota Salatiga , Solo Raya  dan Kab. Pati.



    " Kami sudah selenggarakan road show di 4 daerah di Jateng. Kota Semarang ini yang ke 5. Setelah hari raya Idul Fitri nanti akan kami lanjutkan road show ke daerah yang belum terbentuk pengurus Regwilnya," jelasnya.



    Sementara itu,  Kepala LP Perempuan Kelas llA Semarang Kristina Hambawani  melalui Kasi Kegiatan Kerja Rini Sulistiyowati menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada komunitas 234 SC. Dia berharap kegiatan ini berlanjut dengan diwujudkan dalam bentuk kerjasama.



    " Kami mewakili Kepala LP Perempuan kelas llA Semarang menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian sosial 234 SC kepada warga binaan kami. Kami berharap ada kesinambungan  kerjasama yang baik kususnya di bidang sosial budaya dan olahraga,"   Ungkapnya. 



    Rini menambahkan, "  Bahwa  Lembaga Pemasyarakatan kelas llA Semarang yang berkapasitas 174 tersebut untuk saat ini di huni oleh sekitar kurang lebih 279 warga binaan dan di bulan suci ramadhan diselenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya buka bersama, shalat tarawih berjamaah,  tadarus, sholat qiyamullail dan pengajian rohani," pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini