• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pastikan lolos penilaian Tim Itjen Kumham, Kepala Rutan Salatiga Terus Kebut Peningkatan kualitas Layanan

    REDAKSI
    Selasa, 25 Mei 2021, 10:25:00 PM WIB Last Updated 2021-05-25T15:25:55Z
    Saat penyampaian Hasil Penilaian Oleh Inspektur Wilayah IV.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Rutan Salatiga pastikan lolos penilaian awal menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang dilaksanakan di Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. Demikian diungkapkan Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano didampingi Humas Nuryadi, kepada harian7.com, Selasa, (25/5/2021).


    Disampaikan Andri, dengan semangat melayani, Rutan Salatiga segera berbenah guna menghadapi penilaian dari Tim Eksternal Menpan RB, pada Selasa (25/05/2021).


    Dengan lolosnya pada  evaluasi oleh Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI ini, pihaknya siap mengikuti evaluasi tahap berikutnya oleh Tim Penilai dari Kemenpan RB.


      “Dengan lolos tahap awal, Rutan Salatiga semakin bersemangat dan kami terus  terpacu dalam menghadapi penilaian eksternal Kemenpan RB,"kata Andri.


    Andri menambahkan setelah tahun lalu kita gagal di penilaian tahap awal dengan perubahan-perubahan di Rutan Salatiga ini terus berupaya dan berbenah guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal ini juga dilihat dari hasil survei IPK dan IKM dengan nilai yang bagus.


    Setelah pelaksananan penilaian, Andri juga menekankan kepada seluruh jajaran Rutan Salatiga agar terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat maupun warga binaan sehingga hal tersebut dapat memacu kinerja menjadi lebih baik saat penilaian dari Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nanti.


    Sementara itu dalam penilaian hari ini dipimpin langsung oleh Inspektur Wilayah IV Kementerian Hukum dan HAM Luluk Ratnaningtyas dan Ami Amatunissa selaku Ketua Tim Penilai Inspektorat Jenderal.


    Masih pada kesempatan yang sama, Luluk menyampaikan ada beberapa catatan terkait dengan kelengkapan data serta peningkatan pelayanan yang harus dibenahi. Sehingga walaupun sudah lolos tahap awal, harus segera diimbangi dengan perubahan dan peningkatan data dukung serta kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat maupun warga binaan lebih baik lagi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +