• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Ofan Sofyan Anggota DPRD Banyumas Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

    REDAKSI
    Jumat, 21 Mei 2021, 11:59:00 AM WIB Last Updated 2021-05-21T04:59:37Z
    Foto bersama disela reses.


    Laporan: Saelan | Kontributor Banyumas


    BANYUMAS, harian7.com - Ofan Sofyan S.sos, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyumas, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Daerah Pemilihan (Dapil) III , telah melaksanakan Kegiatan Reses Sekaligus Halal Bihalal, di kediamannya, Grumbul Wogen Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Kamis Sore (20/05/2021).


    Adapun wilayah Dapil III tersebut Meliputi Kecamatan Banyumas, Kecamatan Kalibagor, Kecamatan Somagede, Kecamatan Kemranjen, Kecamatan Sumpiuh, dan Kecamatan Tambak, merupakan Wilayah binaannya Ofan Sofyan.


    Saat dalam pelaksanaan Kegiatan Reses, turut hadir Ofan Sofyan Anggauta DPRD Fraksi Partai PDI P Banyumas, Budi dan Hendro sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI P Banyumas, serta Darto Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai PDI P Kecamatan Banyumas, Serta beberapa tamu undangan lainnya.


    Ofan Sofyan dalam sambutannya  mengatakan, mohon Maaf peserta Reses dibatasi, kami merasa sangat  bersyukur dalam kegiatan Reses ini masih dapat dilaksanakan walaupun di masa pandemi Covid - 19. Semoga Bapak ibu semua selalu dalam keadaan sehat walafiat  dan terbebas dari penyebaran wabah Covid-19.


    "Saya mohon kepada hadirin untuk jaga kesehatan, dan Patuhi aturan Protokol Kesehatan Covid-19, serta agar warga masyarakat melakukan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan,"ucap Ofan Sofyan.

     

    "Dalam kegiatan Reses ini, Saya sampaikan penghargaan yang sangat tinggi, atas kehadiran hadirin semua, saya ucapakan Taqaballahu Minna Wamin kum, Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal faizdin wal faizdin mohon maaf lahir dan batin, kegiatan Reses ini merupakan penyerapan aspirasi dari warga, silahkan di sampaikan," imbuhnya 


    Selanjutnya, apa yang merupakan aspirasi atau usulan dari Warga masyarakat nantinya kita tampung menjadi suatu Pokok-pokok pikiran (Pokir), akan diajukan ke persidangan semoga semua upaya ini terealisasi, guna kepentingan warga masyarakat.


    "Semoga dalam Reses Ini selalu dapat menjalin mempererat tali silahturahmi, serta lebih dekat rasa peraudaraan juga keakraban, kita berharap Pandemi Virus Covid -19 segera hilang  perekonomian akan segera pulih kembali, seperti semula sebelum ada pandemi Covid-19,"pungkas Ofan Sofyan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini