• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Nasi Bakar Kuali Menu Andalan The Wujil Resort & Conventions

    REDAKSI
    Selasa, 25 Mei 2021, 5:04:00 AM WIB Last Updated 2021-05-24T22:04:12Z


    Laporan : Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Nasi Bakar Kuali Menu Andalan The Wujil Resort & Conventions Jl Soekarno Hatta KM 25.5 Bergas Ungaran. Kali ini, inovasi baru dihadirkan untuk pecinta kuliner.


    Hotel bintang 4 ini meluncurkan Nasi Bakar Kuali. Jika Nasi Bakar The Wujil adalah salah satu menu favoritnya, maka menu baru ini wajib dicoba.


    Sous Chef The Wujil Resort & Convention, Maria Dian Atmaningrum menyampaikan, Menu Andalan kami adalah nasi bakar kuali. Adapun nasi dibakar dengan kuali yang terbuat dari gerabah dan di dalamnya terdapat nasi gurih, kemudian terdapat ayam khasnya dari The Wujil yang sudah dimasak.


    "Selain itu juga ada ikan gorengnya baby fish kemudian ada telur asin nya, lalapan sebagai pendamping, sambal terasi sambal terasinya kita beda dengan yang lain karena sambel terasinya kita itu fresh, sambal yang dari cabe mentah yang di ulek, kemudian ada kering Tempenya dan inilah khas The Wujil spesial dan disajikan dengan tampah yang ada unsur tradisionalnya," Kata Maria, saat di temui harian7.com di sela waktunya bekerja di The Wujil Resort & Conventions, Senin(24/5/2021)


    " Karena menu ini terinspirasi dari konsep dari The Wujil sendiri karena Resort dan tradisional dan inilah andalan kami alami tradisionalnya,"terangnya.



    General Manager, Ahmad Solela melalui Marketing & Branding Manager, Venni Arsintha menambahkan,"Di The Wujil kan sudah terkenal dengan menu-menunya, otentik Indonesia kita sudah punya menu andalan namanya nasi bakar sebenarnya. Akan tetapi kita sajikan berbeda yang bisa sebesar ini dinikmati sampai 5 orang dengan harga terjangkau cuma Rp 95.000 saja."


    "Harapannya orang-orang yang menginap maupun orang sekitar The Wujil tidak perlu menginap, bisa datang kesini menikmati bersama keluarga, jadi makan ini bukan untuk kenyang saja tapi   dapat mengakrabkan keluarga, " kata Venni


    Untuk masyarakat sekitar kami terbuka, karena tidak harus menginap saja, karena bisa makan saja, nongkrong juga bisa dan jangan takut karena The Wujil sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


    " The Wujil tetap sesuai protokol kesehatan mematuhi pemerintah, dan juga sudah bersertifikat CHSE dari Dinas Kementerian Pariwisata, " terang Venni.



    " The Wujil di sini pastinya Kids friendly karena kita Resort jadi family friendly, anak-anak bisa main di taman, kita ada playground di outdoor lalu kita juga tersedia becak air itu cuman Rp15.000, anak-anak pasti senang keliling-keliling dan bahkan kalau hari Minggu kita punya Pasar Minggu jadi tidak cuman makan, belanja support UMKM petani lokal juga ada di The Wujil, " jelasnya.


    " Untuk Pecinta kuliner dapat datang ke Taman Indah Sari Resto di lantai 1 The Wujil Resort & Conventions, Jl Soekarno Hatta KM 25.5 Bergas Ungaran, Kabupaten Semarang," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +