Iklan

Iklan

,

Iklan

Mercon Meledak, Tiga Orang Meninggal Dunia

Redaksi
Kamis, 13 Mei 2021, 05:24 WIB Last Updated 2021-05-12T22:24:06Z
Petugas gabungan saat olah TKP.(Foto: Istimewa)


KEBUMEN,harian7.com - Tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, Rabu (12/5/2021).


Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama disela memimpin olah TKP mengatakan, hingga sampai saat ini, korban meninggal dunia berjumlah 3 orang, dan koran luka - luka 5 orang.  


"Hingga saat ini Polres Kebumen bersama dengan Polsek Mirit masih melakukan olah tempat kejadian perkara,"katanya.


Kapolres Kebumen menjelaskan, mercon meledak saat para korban tengah meracik di emperan rumah."Akibatnya, rumah milik Untung (55) rusak parah pada bagian depan dan tembok serta plafon hancur."


Disampaikan Kapolres, ledakan mercon berawal dari aktifitas meracik mercon oleh sekelompok warga.


Kapolres menambahkan, korban meninggal dalam peristiwa tersebut masing - masing bernama , Rizky (19), Sugiyanto (23) dan Taufik Hidayat.


Sedangkan korban yang mengalami luka-luka yakni Bambang priyono (29), Rio Dwi Pangestu (22), Alib (24), Irwan (25), Ratna dan Bambang priyono (29).


"Para korban dilarikan ke RSUD Prembun untuk dilakukan penanganan medis. Dan terkait kejadian ini, kami akan melakukan penyelidikan dari mana asal usul obat petasan yang diracik para korban,"pungkas Kapolres.(*)

Iklan