• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Melalui Dana Desa T.A 2021 Desa Hargosari Fokus Tingkatkan Infrastruktur

    REDAKSI
    Jumat, 21 Mei 2021, 12:34:00 AM WIB Last Updated 2021-05-20T17:34:42Z


    Laporan: Budi S | Kaperwil Jatim


    NGAWI, harian7.com - Pembangunan dengan prioritas perencanaan yang telah disusun dalam musyawarah desa sudah disepakati, melalui program dana desa tahun anggaran 2021 di Desa Hargosari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur terus tingkatkan pembangunan infrastruktur. 


    Kepala Desa Hargosari, Sumono mengatakan bahwa pihaknya masih fokus pada pembangunan fisik dimana tujuannya adalah meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Hargosari. 


    "Dengan adanya pembangunan fisik dari dana desa, semoga dapat mempercepat pencapaian jumlah dan kualitas pembangunan dengan memberdayakan sumber daya lokal, "ungkap Sumono.


    Lebih lanjut Sumono menyampaikan, prioritas pembangunan Desa Hargosari, Sine tahun 2021 diantaranya, Pembangunan Talud Penahan Tanah (TPT) dan Plat Deker, berlokasi di Dusun Gondangrejo RT 03.01, volume panjang 27 meter, dengan biaya anggaran sebesar Rp 98.559.000,-


    Sementara, TPK Desa Hargosari, Sine, Karyanto menambahkan agar semua bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membangun desa dan saling percaya satu sama lain agar mampu merealisasikan dana desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat.


    "Pembangunan yang sudah ada semoga bisa kita jaga dan bermanfaat untuk semua, " ujar Karyanto.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini