• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Melalui ADD 2021, Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan Lakukan Renovasi Infrastruktur

    REDAKSI
    Jumat, 28 Mei 2021, 1:07:00 PM WIB Last Updated 2021-05-28T06:07:28Z


    Laporan: Budi | Kaperwil Jatim


    NGAWI,harian7.com - Setiap pemimpin pasti ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat. Begitu juga Kepala Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Syaifudin ingin memberikan hal terbaik bagi warganya. Ia menyadari bahwa amanah yang ada di pundaknya merupakan bagian dari pengabdian selain memberikan rasa aman pada warganya juga bertanggung jawab memajukan wilayah yang dipimpinnya. 


    Sesuai program kerja yang telah disusun, Syaifudin ingin mewujudkan angan warganya untuk memiliki ruang pelayanan balai desa yang lebih bagus.


    Sementara, pembangunan dari Alokasi Dana Desa (ADD) tersebut bersifat Renovasi Ruang Pelayanan Balai Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Ngawi yang bertujuan agar masyarakat lebih nyaman ketika masuk ke kantor desa dengan anggaran biaya Rp. 35.000.000,-


    Kepala Desa Tambakboyo, Syaifudin mengatakan, Di tahun 2021 Alokasi Dana Desa yang diperoleh Desa Tambakboyo selain digunakan untuk Pemerintahan, Pemberdayaan Masyarakat, Pembinaan Kemasyarakatan, juga digunakan untuk pembangunan fisik infrastruktur yang menghasilkan bangunan bermutu dan berkualitas. 


    "Semoga setelah direnovasi, jadi lebih bagus dan nyaman sehingga pelayanan terhadap warga bisa lebih ditingkatkan, serta masyarakat juga perangkat desa bisa ikut menjaga bangunan yang baru ini," ungkap Staifudin. 


    Kami atas nama Kepala Desa Tambakboyo dan Perangkat Desa seluruh elemen masyarakat Desa Tambakboyo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang telah membantu mensukseskan program pembangunan desa, khususnya Balai Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini