• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Masjid Abu Bakar As Sidig Klampok Beri Santunan kepada Anak Yatim Dan Janda Kurang Mampu

    REDAKSI
    Minggu, 09 Mei 2021, 1:40:00 AM WIB Last Updated 2021-05-08T21:33:08Z
    Saat penyerahan santunan.



    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com -  Panitia Masjid Abu Bakar Al Sidig desa Klampok kecamatan Purwareja Klampok Kabupaten Banjarnegara membagikan santunan kepada 16 anak yatim dan 47 orang jombo serta janda kurang mampu, Sabtu (08/05/2021).


    Ilyas Sonhaji takmir masjid Abu Bakar Al Sidig saat di konfirmasi harian7.com mengatakan , pada malam hari ini kami panitia masjid  Abu Bakar Al Sidig membagikan santunan kepada anak yatim sebanyak 16 anak dan 47 orang jompo di dalam masjid. 


    "Ini adalah kegiatan rutin yang sudah menjadi agenda tahunan di setiap bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan , karena di tahun kemaren kita tidak memberi santunan dikarenakan masih pandemi alhamdulilah pada malam hari ini kita melaksanakan dua periode dengan terkumpul dana sebesar 17400000 ribu yang berasal dari donatur dan pendapatan kotak masjid," jelas Sonhaji. 


    "Harapan kami selaku panitia kedepan perlu ditingkatkan lagi agar supaya bisa yang meneriama bisa lebih banyak lagi," tuturnya.


    Ditempat yang sama Eko Susanto selaku ketua panitia masjid Abu Bakar Al Sidig menjelaskan , kami pada malam hari ini sangat bersukur bisa melaksanakan agenda rutin di masjid ini dengan memberikan santunan anak yatim senilai 350 ribu dan orang jompo serta janda tidak mampu senilai 250ribu.


    "Kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donator yang sudah mau peduli kepada mereka semoga ini bisa menjadi amal ibadah kita semua di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini pungkas Eko,"terangnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini