Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecelakaan di Depan BLK Klampok Banjarnegara, Satu Tewas, begini Kronologinya?

Redaksi
Selasa, 25 Mei 2021, 22:09 WIB Last Updated 2021-05-25T15:38:35Z
Kendaraan yang dikendarai korban.


Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas


BANJARNEGARA,harian7.com - Nasib naas dialami  S (43)  warga Purwanegara Kabupaten Banjarnegara, seorang pengedara sepeda motor menabrak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan.  Akibatnya S meregang nyawa secara tragis di lokasi kejadian.


Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Erwin Chan Siregar menjelaskan , memang benar telah terjadi kecelakaan di jalan raya Banyumas - Banjarnegara atau tepatnya di depan Balai lapangan kerja BLK yang melibatkan seorang pengedara motor atas nama S warga Purwanegara meninggal dunia. 


"Berdasarkan informasi dilapangan pengendara  atau korban yang sedang memboncengkan RS bermaksud mendahului motor lain akan tetapi justru terlalu kekanan , sementara dari arah berlawanan muncul truk tronton yang di kemudikan oleh NAS warga Purbalingga akibatnya kecelakaanpun tidak bisa dihindari,"ungkap AKP Erwin. 


Lanjut Erwin akibat dari kecelakaan tersebut S meninggal dunia di tempat karena mengalami luka dibagian dahi kanan , sementara bagian mulut serta mata kanan mengalami sobek dan bagian kepala mengalami cidera yang sangat parah paparnya. 


"Sementara RS pemboceng N hanya mengalami cidera ringan dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit,"imbuh Kasat. 


"Selanjutnya kita masih mendalami pastinya kecelakaan tersebut , sementara pengemudi truk tronton masih dalam patauan polres Banjarnegara , sedangkan N  sudah kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,"pungkas Erwin.

Iklan