• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kebakaran di Temanggung Meludeskan Rumah dan 8 Ekor Kambing Mati Terpanggang

    Admin : Ady Prasetyo
    Sabtu, 15 Mei 2021, 8:10:00 AM WIB Last Updated 2021-05-15T01:10:28Z

     Penulis : Ady Prasetyo


    Warga masyarakat dan para petugas setelah selesai mengumpulkan Puing - Puing sisa kebakaran.


    TEMANGGUNG, harian7.com - Kebakaran rumah beserta kandang milik warga Nglorok II RT. 02/05 Desa Nglorok Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung terjadi pada Jumat malam, (14/5/21) sekira pukul 19.00 Wib.


    Kronologi bermula ketika sekira pukul 18. 45. Wib pemilik rumah bernana Wariyah (60) memasak ketupat di tungku dapur dan ditinggal ke mushola untuk sholat, akan tetapi setelah dirinya pulang sudah mendapati bagian dapur rumahnya terbakar.


    Bangkai 8 ekor kambing yang ikut terbakar


    Menurut salah satu saksi Triyono (48), Selain membakar rumah berukuran 6x9 M2 yang terbuat dari kayu dan berdinding triplek tersebut, kobaran api juga menghanguskan 8 ekor kambing hingga mati yang berada didalam kandang. Jelasnya.


    Api sempat merembet ke rumah disampingnya yaitu milik Nanang Rohmad (50) dan milik Siti Khataini (35), namun berkat kesigapan petugas api segera dapat dipadamkan dengan menggunakan 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Temanggung.


    Selang satu jam kemudian petugas dapat memadamkan api agar tidak merembet ke pemukiman penduduk yang lain, Untuk penyebab dan jumlah kerugian masih dalam penyelidikan petugas  (*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +