• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kapolres Ngawi : Bagi Bagi Takjil, Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

    REDAKSI
    Senin, 10 Mei 2021, 7:55:00 PM WIB Last Updated 2021-05-10T12:56:21Z

     


    Laporan: Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,harian7.com - Jajaran Pejabat Utama (PJU) Kepolisian Resort (Polres) Ngawi bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi bagi bagi ratusan paket takjil di perempatan Kartonyono, Kabupaten Ngawi.


    Kegiatan yang dilaksanakan menjelang buka puasa ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Dewi Wayan Winaya beserta jajarannya masing masing, Senin (10/5/2021).


    Menurut AKBP I Wayan Winaya, pada kegiatan hari ini, Polres Ngawi membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan Kartonyono Kabupaten Ngawi pada sore hari ini.


    "Pada H-3 menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H ini kita bagi bagi ratusan paket takjil pada penggunaan jalan yang hendak berbuka puasa. Selain takjil, dini hari menjelang sahur kami juga membagikan ratusan nasi bungkus," ujar AKBP I Wayan Winaya.


    Ada ratusan paket takjil yang kita bagikan menjelang buka puasa dan ratusan nasi bungkus pada waktu sahur. Kegiatan ini kita lakukan setiap hari sepanjang bulan Ramadan.


    "Kegiatan bagi bagi paket takjil dan nasi bungkus ini, menurut AKBP I Wayan Winaya telah dilakukan oleh Polres Ngawi semenjak hari pertama puasa hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 mendatang,"" ujar AKBP I Wayan Winaya.


    Alumnus AKPOL tahun 2021 ini mengatakan, bahwa melalui kegiatan bagi bagi paket takjil dan nasi bungkus ini, Polri sebagai pengayom masyarakat dapat menyadari pentingnya berbagi kepada sesama.


    Selain itu orang nomor satu di Polres Ngawi ini juga berharap di bulan Ramadan ini dapat terjalin hubungan baik antara masyarakat Ngawi dengan Polri, khususnya Jajaran Polres Ngawi.


    Dalam kesempatan tersebut, Jajaran Polres Ngawi ini juga menghimbau kepada masyarakat Ngawi agar selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.


    Dengan diadakannya kegiatan bagi bagi takjil ini, masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan Polres Ngawi yang peduli sesama ini, berbagai komentar disampaikan oleh warga Ngawi, mulai ucapan terima kasih hingga ungkapan rasa syukur.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini