• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kantor Media Harian7.com Biro Nganjuk Dikunjungi Kasubbag Humas Polres Nganjuk

    Abdurrochman
    Selasa, 04 Mei 2021, 2:24:00 PM WIB Last Updated 2021-05-04T07:24:50Z

    Pewarta : Indra W Kepala Biro Harian7 Nganjuk

    Editor     : Abdurrochman

    NGANJUK, Hatian7.com - Kantor Media Online Harian7.com biro Nganjuk yang berada di Dusun Datar RT 001 RW 004 Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk mendapat kunjungan dari Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Selasa (04/05/2021).

    Kunjungan Kasubbag Humas Polres Nganjuk dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan dan kerjasama untuk membangun nilai-nilai positif dalam meningkatkan mutu dan profesionalisme dalam pemberitaan.

    Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto mengatakan, kunjungan kami ke kantor media Harian7.com ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan kerjasama nilai-nilai positif dalam meningkatkan mutu dan profesionalisme berita.

    "Semangat dan dukungan rekan-rekan media dengan Polres selama ini berjalan sangat baik. Saya sampaikan terima kasih," katanya.

    Lebih lanjut dikatakan, baru-baru ini Polri meluncurkan aplikasi Dumas (pengaduan masyarakat) Presisi atau e-Dumas untuk memungkinkan masyarakat membuat laporan secara online.

    "Karo Penmas Divisi Aplikasi itu mampu memudahkan masyarakat untuk mengadukan perihal kinerja polisi," tandasnya.

    Sebelumnya, menurut Supritanto aplikasi Dumas (Pengaduan Masyarakat) Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) telah resmi diluncurkan oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

    "Polri menegaskan akan tetap mengklarifikasi terlebih dahulu setiap laporan dari masyarakat yang masuk. Ada berbagai macam tahapan. Terutama untuk menghindari orang-orang tidak bertanggungjawab, tetap harus melalui proses klarifikasi, contoh seperti identitas," tegasnya.

    Kalau identitas tidak terpenuhi, jelasnya maka tidak bisa masuk tahap kedua. Semuanya harus bisa terklarifikasi. Jadi laporannya bukan laporan bohong-bohongan atau fitnah, tapi yang sebenarnya.

    "Polri yakin, kalau masyarakat ada problem, melaporkan, nanti bisa dibuka lewat HP, kemudian dicek ada Dumas Presisi itu yang bisa di-download melalui App Store," pungkasnya.

    Sementara, Kepala Biro Harian7.com Nganjuk, Indra Winarto memberikan apresiasi yang tinggi kepada Humas Polres atas kunjungan ke kantornya.

    "Kami sangat berterima kasih kepada Humas Polres Nganjuk yang telah sudi menyambangi kantor kami. Kami masih perlu bimbingan untuk menjadi wartawan yang profesional, dan kami juga berharap agar kerjasama ini akan terus berlanjut," pungkas Indra. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini