• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Jalin Sinergitas, Bupati Ngawi Gelar Jumpa Pers Bersama Puluhan Media

    Admin: Shodiq
    Sabtu, 29 Mei 2021, 12:35:00 AM WIB Last Updated 2021-05-28T17:35:45Z

     

    Foto istimewa


    Laporan : Budi s / Salsabiila


    NGAWI, harian7.com - Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono adakan Konferensi Pers bersama puluhan awak media yang diadakan di Ruang Data Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Jum'at (28/5/2021).


    Ony Anwar Harsono menyampaikan beberapa point,

    Pertama, Kabupaten Ngawi 7 kali secara berturut-turut meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Provinsi Jatim berupa komitmen dari kinerja administrasi keuangan semakin hari semakin baik. 


    Walaupun masih ada catatan dari BPK, diantaranya terkait ketertiban penyusunan pelaporan aset pemerintah daerah yang harus ditingkatkan, materi pelaksaan pembangunan yang dalam pengawasannya perlu perbaikan karena sering terjadi di beberapa OPD, serta bantuan sosial terkait covid-19 bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. 


    Kedua, Musrenbang RPJMD tentang bagaimana perencanaan pembangunan menengah daerah menjadi bagian struktur yang harus ditaati pemerintah daerah,

    Ketiga, Pertanian Ramah Lingkungan Berkelanjutan, keempat, Penurunan Kemiskinan dimana Wakil Bupati mendapat mandat guna mengkoordinir RPJMD agar dapat menekan angka kemiskinan di Kabupaten Ngawi. 

    Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono disaat sampaikan materi Jummpa Pers


    Bupati Ngawi menambahkan, tujuan Konferensi Pers ini agar semua kegiatan Bupati maupun Wakil Bupati secara aktif bisa diketahui rekan-rekan media cetak maupun elektronik untuk memberitakan kepada masyarakat sebagai bagian komitmen dari kami selaku pemangku kebijakan. 


    "Semoga kegiatan ini tidak hanya sekali saja, tapi bisa rutin dilakukan sehingga bisa terbangun chemistry antara pemerintah Kabupaten Ngawi dengan rekan-rekan media, " harap Ony Anwar Harsono.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini