Iklan

Iklan

,

Iklan

JALIN SILATURAHMI, POLSEK SINE TERIMA KUNJUNGAN KETUA DPRD KABUPATEN NGAWI

Redaksi
Rabu, 19 Mei 2021, 15:39 WIB Last Updated 2021-05-19T08:39:34Z


Laporan: Budi S | Kaperwil Jatim


NGAWI,harian7.com - Kapolsek Sine, IPTU Muhammad Farid menerima kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Heru Kusnindar di ruang kerjanya, Rabu (9/5/2021).


Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta berkoordinasi, berkomunikasi, dan bekerja sama untuk mewujudkan sinergitas guna kemajuan Kota Ngawi terutama wilayah Desa Sine agar tetap aman. 


Acara kunjungan tersebut disambut baik oleh Polsek Sine dimana Kapolsek Sine, IPTU Muhammad Farid berbincang santai dengan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Heru Kusnindar. 


"Semoga kunjungan silaturahmi seperti ini tidak pernah putus dan bisa berlanjut seterusnya sehingga kerjasama yang baik antara Polsek Sine dan DPRD bisa tetap terjaga dengan baik, "ungkap Heru Kusnindar. 


Sementara, Kapolsek Sine mengatakan dengan adanya kunjungan silaturahmi ini saya berharap kerjasama antar pihak bisa tetap terjalin baik dan menjadi dukungan besar untuk anggota yang bertugas di Polsek Sine.


"Alhamdulillah, kita tetap bisa bersilaturahmi secara tatap muka dengan menjaga prokes tentunya. Semoga kunjungan ini bisa menjadi dukungan besar untuk anggota yang bertugas di Polsek Sine, "terang IPTU Muhammad Farid.

Iklan