• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Iwasbi Berbagi Sambut Lebaran 1442

    Abdurrochman
    Kamis, 06 Mei 2021, 3:37:00 PM WIB Last Updated 2021-05-06T08:37:50Z

    Pewarta : Rusmono Kepala Biro Cilacap

    Editor     : Abdurrochman

    CILACAP, Harian7.com - Bentuk kepedulian Solusi Bangun Indonesia melalui Ikatan Wanita Solusi Bangun Indonesia (Iwasbi) menjelang H-7 lebaran membagikan ingkisan sembako kepada masyarakat.

    Pembagian sembako yang dilaksanakan Kamis, (06/05/2021) dilakukan secara simbolis di kantor Kelurahan Karangtalun yang dihadiri Camat Cilacap Utara, dan Lurah Karangtalun.

    Ketua Iwasbi, Nina Istifaul mengatakan, hingga tahun ini, kami masih melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako.

    "Alhamdulillah, sampai tahun ini kami masih melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako, harapan kami ini bisa membantu warga untuk berbahag ia menyambut lebaran tahun ini," katanya, Kamis (05/05/2021).

    Tahun 2021 ini, lanjutnya paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar pabrik Cilacap, dan area penambangan tanah liat di Jeruklegi sebanyak 250 paket. Masing-masing paket berisikan beras 3 Kg, minyak goreng, gula pasir, teh celup, kopi, mie goreng, dan mie rebus.

    "Pembagian sembako ini rutin dilakukan Iwasbi setiap tahun, dan kegiatan sosial ini didanai oleh anggota Iwasbi. Tahun ini, untuk  kegiatan sosial berhasil terkumpul 28 juta yang semuanya dibagikan untuk sosial," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini